Jessie J Berurai Air Mata di Panggung Usai Mengumumkan Keguguran Calon Anak dari Mantan Pacar

Indra Kurniawan Jumat, 26 November 2021 17:30:48
Jessie J (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Jessie J berurai air mata di atas panggung dalam pertunjukan pada Rabu (24/11) di Los Angeles, beberapa jam setelah dia mengungkapkan mengalami keguguran. Selama penampilannya di The Hotel Cafe, Jessie J mengatakan tidak pernah merasa lebih sendirian setelah kehilangan calon anak pertama dari mantan pacarnya.

Melansir Daily Mail, Jessie sambil menangis berbicara kepada penonton, "Saya memutuskan untuk memiliki bayi sendiri dan dengan keajaiban itu berhasil untuk sementara waktu dan kemarin sangat buruk." 

Ini tahun terberat yang pernah Jessie J lalui. Pada Desember tahun lalu ia kehilangan pendengaran, usai didiagnosis mengidap ménière (gangguang telinga bagian dalam yang menyebabkan sejumlah serangan vertigo). Setelah itu ia kehilangan suara akut.  

"Kemudian saya kehilangan bayi saya. Saya tahu saya akan baik-baik saja karena benar-benar tidak ada pilihan lain dalam cara hidup saya. Saya tidak pernah merasa lebih sendirian daripada yang saya rasakan dalam seminggu terakhir," ungkap pelantun lagu "Flashlight". 

Jessie naik ke panggung hanya beberapa jam setelah mengungkapkan kegugurannya lewat akun Instagramnya. Sebelumnya pada hari itu, Jessie mengungkapkan kepada pengikutnya bahwa dia telah memutuskan untuk melanjutkan kehamilannya  sendiri setelah berpisah dengan pasangannya, Max Pham, Oktober lalu.

Dokter memberi tahu penyanyi 33 tahun itu bahwa mereka tidak dapat mendeteksi detak jantung sang jabang bayi setelah pemindaian ketiganya pada Selasa (23/11). 

Dalam postingannya ia mengutip penyair Australia Seyda Noir yang berbunyi, "Terkadang cinta tidak akan cukup untuk membuatnya bekerja, dan tidak apa-apa. Itu tidak berarti Anda telah gagal." 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore