Sandra Bullock Mengaku Hampir Membunuh Michael Caine di Lokasi Syuting Miss Congeniality

Indra Kurniawan Minggu, 5 Desember 2021 10:00:27
Sandra Bullock (depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Miss Congeniality hampir menjadi akhir hidup dari Michael Caine. Dalam sebuah wawancara di podcast About Last Night baru-baru ini, Sandra Bullock mengakui bagaimana dia hampir bertanggung jawab atas kematian aktor ikonik Inggris tersebut. 

Sandra Bullock dan Michael Caine berkolaborasi dalam film komedi Miss Congeniality, yang sangat populer di 2000. Aktris 57 tahun mengingat bagaimana dia hampir membunuh Caine. 

"Dia jatuh ke lubang panggung yang tidak ditandai, dan dia mendapat cahaya yang menyinarinya, seperti di mana lampu berada, di mana lubang orkestra berada. Dia jatuh, bisa saja menggugat kita. (Tapi) tidak dilakukan," cerita Sandra Bullock.

Untungnya, menurut Bullock, Caine tidak terluka, meskipun semua orang di lokasi syuting mengkhawatirkannya pada saat itu. Dia lebih lanjut bercerita, "Kami memiliki ahli akupunktur di set yang menghampirinya, membuatnya cerah seperti setelah hujan reda."

Sandra Bullock memuji Caine tangguh, dia bangkit kembali sesaat setelah kejadian naas tersebut.  “Pria itu adalah binatang buas, dia bangkit kembali.  Ada pecahan kaca dan pria itu… Saya hampir membunuh Michael Caine, dan dia keluar dengan lebih baik… Jadi itu adalah syuting yang menyenangkan, tapi itu adalah hari yang sulit.”

Bintang Speed juga menceritakan tentang pacarnya, Bryan Randall, dalam sebuah wawancara di Red Table Talk baru-baru ini. Ia mengaku telah menemukan cinta dalam hidupnya. "Kami berbagi dua anak yang cantik — tiga anak, putri sulungnya.  Itu hal terbaik yang pernah ada," beri tahunya. 

Sandra Bullock dan pacarnya yang berprofesi sebagai fotografer profesional di Los Angeles tidak memiliki anak bersama. Mereka memutuskan untuk menggabungkan keluarga mereka setelah jatuh cinta pada tahun 2015. Bullock mengaku tidak ingin menikah lagi dan memilih menjadi orang tua tunggal. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore