Ternyata Ini Alasan Blake Shelton dan Gwen Stefani Tak Undang Adam Levine ke Pernikahannya

Indra Kurniawan | 8 Desember 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Blake Shelton mengungkap alasan tidak mengundang teman dekatnya, Adam Levine, ke pernikahannya dengan Gwen Stefani. Melalui acara Ellen DeGeneres yang ditayangkan pada Senin (6/12), Blake mengatakan setelah vokalis Maroon 5 itu menyebut akan membuat keributan di pernikahannya dengan Gwen jika diundang, ia langsung membatalkan undangan untuk Adam.

Melansir Daily Mail, penyanyi country 45 tahun berkata, "Alasan kami tidak mengundangnya ke pernikahan adalah wawancara yang dia lakukan di acara Anda. Ini seperti, 'Saya tidak mengundangnya.'."

Di acara Ellen April lalu, Adam dengan nada bercanda mengatakan tidak mendukung Blake dan Gwen bersatu, meskipun mereka telah bekerja bareng selama bertahun-tahun. Adam berkata pada saat itu, "Dia (Gwen) sangat keren dan dia (Blake) tidak."

"Saya akan pergi ke pesta pernikahan dan saya akan keberatan. Saya mungkin tidak akan diundang sekarang karena saya mengatakan ini di televisi langsung. Tapi saya akan berada di sana entah bagaimana," katanya lagi.

Menariknya, ketika Ellen bertanya apakah dia akan diundang jika Adam tidak mengatakan hal-hal itu, Blake menjawab, "Ya, kita tidak akan pernah tahu."

"Saya sengaja tidak mengundang Adam Levine ke pernikahan saya - dan saya pikir itu lucu."

Daily Mail menyebut pernikahan Blake dan Gwen di 'Kapel Gwen' di peternakan Blake dekat Mill Creek, Oklahoma, digelar dalam suasana yang sangat privat, hanya dihadiri beberapa teman dan keluarga. Anak-anak pelantun "Don't Speak" menjadi saksi pernikahan mereka.

Bagi Gwen, pernikahannya dengan Blake adalah yang kedua. Sebelumnya, dia telah bercerai dengan Gavin pada Agustus 2015, setelah 13 tahun menikah dan 20 tahun berpacaran. Rumor yang beredar, perceraian tersebut karena adanya perselingkuhan antara Gavin dengan pengasuh keluarga mereka, Mindy Mann.

Sementara itu, Blake sebelumnya menikahi Miranda Lambert selama empat tahun sebelum menceraikannya pada 2015. Dari pernikahan tersebut, Blake tidak dikaruniai anak dan saat ini ia ingin sekali punya anak dari Gwen.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait