Ditawari Kevin Costner Bintangi The Bodyguard 2, Putri Diana : Apakah Kita akan Beradegan Ciuman?

Binsar Hutapea Jumat, 10 Desember 2021 14:30:00
Putri Diana

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Diana pernah ditawari Kevin Costner untuk tampil di sekuel The Bodyguard dengan bayaran jutaan dolar AS. Hal tersebut diungkap  penulis tentang Kerajaan Inggris, Christopher Anderson dalam podcast Royally US.

“Dia menolak peran film dari Kevin Costner (aktor sekaligus sutradara The Bodyguard) menjelang akhir hidupnya. Kevin menawarinya dengan serius peran dalam sekuel The Bodyguard, itu adalah film yang hebat. Kevin membuat sekuel dan Diana ditawari sekitar 10 juta dolar (sekitar 143 miliar rupiah) dan Kevin benar-benar serius dengan ide itu," ungkapnya.

Sayangnya, tawaran itu kemudian ditolak Diana. Sang Putri menganggap menjadi aktris adalah hal yang berlebihan. "Dia tidak akan pernah melakukannya (berakting) karena saya merasa dia  berpikir itu terlalu berlebihan tetapi naskahnya mendarat di mejanya pada hari dia meninggal," ungkap Anderson.

“Kevin sempat berbicara dengan Diana dan dia menganggapnya sangat serius. Kemudian Diana membicarakannya dengan William. Saya rasa William mungkin mendesaknya untuk melakukannya ketika Diana mendapatkan naskahnya, tetapi bagaimanapun juga itu adalah dunia yang sangat berbeda dari yang kita tinggali hari ini," ungkapnya. 

Kevin Costner sendiri pernah mengungkap niatan merekrut Diana untuk sekuel The Bodyguard. “Diana dan produser sangat ingin memulai proyek ini. Studio menyukai gagasan melakukan Bodyguard 2 dengan Diana mengambil peran dalam kapasitas yang sama seperti Whitney Houston. Tidak ada yang benar-benar tahu hal itu selama sekitar satu tahun,” kata Kevin kepada PeopleTV tahun lalu. 

"Saya ingat dia begitu manis di telepon, dan dia mengajukan pertanyaan, 'Apakah kita akan melakukan adegan ciuman?' Dia mengatakannya dengan penuh hormat, dia sedikit gugup karena hidupnya sangat diatur. Saya menjawab, 'Ya, akan ada sedikit, tapi kita juga bisa membuatnya baik-baik saja,'" ungkap Kevin Costner.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore