Priyanka Chopra Buka-bukaan Soal Nick Jonas dan Persiapan Menyambut Natal

Indra Kurniawan | 15 Desember 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra buka-bukaan soal suaminya Nick Jonas dan bagaimana mereka menghabiskan ulang tahun pernikahan ke-3 saat dia syuting untuk Citadel di London. Dalam obrolannya dengan Access, aktris berbibir sensual itu bahkan menyebut Nick Jonas sebagai orang yang paling menyemangati. 

"Suamiku sangat istimewa. Dia adalah pria yang paling memberi semangat setelah ayahku yang mungkin pernah kutemui. Dia salah satu juara terbesarku," kata bintang Quantico. 

Ia juga mengungkapkan bagaimana keduanya menghabiskan hari jadi mereka saat dia sibuk syuting untuk Citadel di London. Cerita Priyanka, Nick Jonas menemaninya di lokasi syuting hampir sepanjang hari. Priyanka mengatakan ia dan Nick memiliki malam yang tenang untuk diri mereka sendiri pada hari itu. 

"Saya pikir apa yang membuat suami saya paling istimewa adalah seberapa hebatnya dia sebagai juara saya," puji aktris yang adu akting dengan Keanu Reeves dan Carrie Anne Moss The Matrix Resurrections.

Priyanka menambahkan Nick adalah suami yang luar biasa. Ia bercerita bagaimana pelantun "Sucker" itu mengambil alih belanja Natal tahun ini, mengingat ia sibuk syuting beberapa proyek. 

"Suami telah mengambil tanggung jawab sekarang untuk membeli hadiah. Saya suka Natal. Saya baru-baru ini mewarisinya dengan benar. Setelah menikah, saya mewarisinya dalam semua budaya dan semua tradisi kecilnya, dan itu sangat menyenangkan," jelasnya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait