Bukan Pangeran William, Kate Middleton Jadikan Pria Ini Sebagai Teman Curhat

Binsar Hutapea Senin, 20 Desember 2021 12:30:25
Pangeran William dan Kate Middleton bersama anak-anak mereka.

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti kebanyakan orang, keluarga Kerajaan Inggris juga menghadapi banyak masalah dalam hidup mereka. Ketika membutuhkan teman curhat atau nasihat yang baik, beberapa anggota keluarga kerajaan memiliki teman dekat ataupun anggota keluarga. Nah, Kate Middleton disebut-sebut memiliki seorang pria kepercayaan sebagai teman curhat. Dan orang tersebut bukanlah suaminya, Pangeran William.

Kate adalah salah satu wanita paling terkenal di dunia. Namun, dia juga agak tertutup  dan dilaporkan memiliki lingkaran pertemanan yang sangat kecil. Menurut penulis kerajaan Christopher Andersen, Kate sering bersikap waspada terhadap orang luar. “Dia memiliki lingkaran pertemanan yang sangat ketat. Dia tidak membiarkan banyak orang masuk," jelasnya seperti dilansir Yahoo. "Dia menawan dan sangat cerdas. Tapi dia juga curiga pada orang luar.” 

Menurut ABC News, beberapa orang di lingkaran dalam Duchess of Cambridge termasuk teman sekolah lama dan anggota staf kerajaan lama.

Komentator Kerajaan Inggris Neil Sean menyebut bahwa orang yang paling dipercaya oleh Kate adalah adiknya sendiri, James Middleton. "James rupanya yang menjadi tempat curhat Kate di masa-masa sulit ini karena dia menyukai pengaruhnya yang tenang dan santai dan, tentu saja, nasihatnya yang sangat bijak," kata Sean dalam video YouTube.

“Bukan berarti dia tidak ingin berpaling kepada suaminya, Pangeran William. Tetapi dia tahu bahwa suaminya sudah memiliki cukup banyak masalah dan tidak ingin membebani dia dengan lebih banyak masalah.

Selain James, Kate juga memiliki saudara perempuan bernama Pippa Middleton. Kate dan Pippa dilaporkan sangat dekat. Bahkan Pippa menjadi pengiring pengantin Kate saat menikah dengan William pada tahun 2011.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore