Putri Diana Tak Suka Tradisi Kumpul Keluarga Kerajaan saat Natal, Ini Alasannya

Redaksi Rabu, 22 Desember 2021 12:30:23
Putri Diana bergabung dengan keluarga Kerajaan Inggris pada 1981, ketika menikah dengan Pangeran Charles. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Diana bergabung dengan keluarga Kerajaan Inggris pada 1981, ketika menikah dengan Pangeran Charles. Dia menghabiskan bertahun-tahun sebagai bangsawan dan mengikuti berbagai tradisi kerajaan, termasuk menghabiskan Natal di Istana Sandringham. Namun, menurut seorang koki yang pernah bekerja dengan keluarga kerajaan, Diana sebenarnya tidak suka berkumpul dengan anggota kerajaan lain saat Natal.

Sejak awal 1900-an, keluarga Kerajaan Inggris menggelar tradisi merayakan Natal di Istana Sandringham yang merupakan salah satu dari banyak kediaman milik kerajaan. Di sini, mereka berkumpul dan menghadiri kebaktian gereja Natal bersama di Gereja St. Mary Magdalene yang terletak di Istana Sandringham. Mereka juga bertukar hadiah pada Malam Natal, dan tradisi lain seperti saling memberi hadiah lelucon. Sejak 1952, Ratu Elizabeth juga rutin menyampaikan pidato Natal tahunan kepada warga Inggris dari Sandringham.

Putri Diana (Instagram)
Putri Diana (Instagram)

Diana sendiri selama sekitar 10 tahun rutin mengikuti tradisi tersebut. Namun, menurut mantan chef Darren McGrady, Diana tidak menyukai tradisi ini.

“Sandringham sangat penuh, Ada begitu banyak orang di sana, semua keluarga. Anda tidak bisa pergi begitu saja. Begitu Anda keluar dari ruang makan, Anda tidak bisa masuk ke ruang duduk karena ada tiga atau empat orang di sana bermain tebak-tebakan atau scrabble atau semacamnya,”  kata McGrady kepada Yahoo pada 2019 silam.

Meskipun demikian, Diana menemukan cara untuk meredakan rasa frustrasinya untuk sementara.

McGrady berkata, “Dia akan pergi berjalan-jalan sendiri dan sering kali saya bertemu dengan dia saat sedang berjalan-jalan. Saya berpikir itu mungkin karena tidak dia menyukai acara tersebut,” ungkap McGrady.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore