Memiliki Payudara Besar, Salma Hayek Mengeluh Sakit Pinggang

Supriyanto | 29 Desember 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris berdarah Meksiko, Salma Hayek sempat dijuluki sebagai wanita terseksi di Hollywood beberapa tahun lalu berdasarkan hasil pooling E-Poll Market Research. Selain langsing, Salma juga nemiliki tubuh yang molek dan berlekuk, 65% orang AS menyetujui ia memiliki sex appeal.

Menginjak usia 54 tahun, Salma Hayek tetap terlihat cantik dan seksi. Meski demikian, Salma Hayek tak luput dari komen negatif dari netizen yang menyangka kecantikannya tidak alami alias  hasil operasi plastik, khususnya pada bagian payudara.

Salma Hayek tidak mau ambil pusing soal komentar negatif tentangnya, namun dengan tegas ia membantah melakukan operasi plastik pada payudaranya.

“Banyak orang mengatakan jika aku melakukan pembesaran payudara, aku tak menyalahkan mereka! Payudaraku memang dulu kecil, seperti halnya bagian tubuhku lainnya,” ungkap Salma Hayek dalam acara Red Table Talks belum lama ini.

Pemain film Grown Ups itu mengaku payudaranya selalu membesar seiring usia dan penambahan berat badannya. Bahkan saat ia memasuki usia monopouse, bagian tubuhnya itu pun tetap tumbuh.

"Untuk beberapa wanita, dada menjadi lebih kecil. Tapi ada juga wanita yang ketika naik berat badan, payudara akan tumbuh, dan wanita lain yang ketika menyusui, payudaranya akan membesar, dan tidak kembali mengecil, hingga dalam beberapa kasus ketika sedang dalam masa menopause, payudara bisa tumbuh lagi," beber Salma Hayek.

"Aku kebetulan menjadi salah satu tipe wanita tersebut. Ketika naik berat badan, ketika hamil, dan menopause," ungkap Salma Hayek.

Meski demikian, Salma mengungkap tidak selamanya memiliki payudara besar  membuatnya nyaman. Ia pun mengeluhkan jika dirinya merasakan nyeri karena berpayudara besar.

“(Bertambah) beberapa ukuran dan punggungku sangat sakit karena hal tersebut. Tak ada orang yang berbicara tentang hal ini,” ujarnya.

Sebelumnya Salma Hayek juga mengeluhkan sulitnya ia menurunkan berat badan setelah diminta untuk menaikannya demi kebutuhan film terbarunya yakni House of Gucci bersama Lady Gaga.

Usai syuting, Salma Hayek mengaku sulit menurunkan berat badannya kembali. Meskipun sudah diet dan olahraga, bobot istri bos Gucci François-Henri Pinault itu tidak terlalu banyak berkurang.

"Berat badanku berkurang sangat sedikit. Saat naik cepat sekali, tapi butuh waktu lama menurunkannya lagi," pungkas Salma Hayek dikutip dari People.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait