Mariah Carey Berpose di Dalam Kolam Pakai Gaun Louis Vuitton, Netizen Gemas

Binsar Hutapea Jumat, 31 Desember 2021 09:30:04
Mariah Carey (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Mariah Carey kembali tampil heboh. Pada Rabu (29/12) lalu, penyanyi berusia 52 tahun mengunggah postingan di dalam sebuah kolam panas mengenakan gaun mewah hitam berpayet. 

Adapun postingan itu dibuat Mariah untuk merayakan hits Natal "All I Want for Christmas Is You" yang kembali bertengger di posisi puncak tangga lagu Billboard Hot 100.

Dalam gaya unggahannya, Mariah bertengger di sisi kolam air panas di sebuah daerah pegunungan bersalju. Ia memaduka gaun Louis Vuitton hitam dengan kacamata hitam "Cyclone"  dari label yang sama. "Merasa terberkati dan tersanjung. Seminggu lagi di #1 di Hot 100! Terima kasih Lambily… 'Mencintaimu sampai akhir waktu,'” tulisnya di keterangan postingan, menambahkan tagar “#GetFestive” dan “#StayFestive.”

Meski salah kostum, postingan Mariah itu mendapat tanggapan positif dari netizen. Beberapa netizen mengaku gemas dengan pakaian yang dikenakan Mariah di kolam.  "Hanya Mariah yang bisa mengenakan gaun di kolam renang dan terlihat sempurna di dalamnya," tulis netizen.

Mariah memang tidak pernah malu mengenakan dandanan meriahnya di lokasi yang tidak biasa. Pekan lalu, dia datang ke gerai makanan cepat saji mengenakan gaun mewah berwarna merah. 

Memadukan kolam renang dengan gaun mewah sebenarnya telah menjadi tradisi bagi pemenang Grammy ini. Dia pernah mengenakan gaun desainer berkilau lainnya di bak mandi air panas saat berkunjung ke Republik Dominika pada Januari 2020. Ia juga pernah melakukan hal serupa pada 2017.

 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore