Meghan Markle Diprediksi Bakal Bikin Lebih Banyak Kekacauan di 2022

Redaksi Sabtu, 1 Januari 2022 09:00:23
Meghan Markle, istri Pangeran Harry. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle menghebohkan dunia lewat wawancara dengan Oprah Winfrey pada 2021 lalu. Dalam sesi bincang-bincang dengan Ratu Talkshow tersebut, Meghan blak-blakan mengenai kehidupannya saat bergabung dengan Kerajaan Inggris. Istri Pangeran Harry ini pun disebut bakal lebih banyak membuat kekacauan di  keluarga kerajaan Inggris pada tahun 2022 ini.

Adapun 2022 merupakan tahun besar bagi keluarga kerajaan. Tahun ini menandai 70 tahun pemerintahan Ratu Elizabeth II. Rangkaian acara untuk memperingati  70 tahun sang Ratu berkuasa dimulai sejak awal tahun. Puncak perayaan terjadi pada Juni 2022 dengan digelarnya Trooping the Color yang merupakan parade tahunan yang menandai ulang tahun Ratu Elizabeth II. Seluruh keluarga besar Kerajaan Inggris diperkirakan akan datang di acara perayaan tersebut. 

Saat artikel ini dibuat, belum dikonfirmasi apakah Duke dan Duchess of Sussex akan menuju ke Inggris untuk Trooping the Color. Seperti yang diungkap penulis biografi Christopher Andersen kepada Newsweek pada Desember 2021, kehadiran Meghan dan suaminya hanya akan menyebabkan lebih banyak keributan.  Penulis The Brothers and Wives menyebut kehadiran Meghan dan Harry bersama anak-anak mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor dan Lilibet Diana Mountbatten-Windsor hanya akan menambah kegaduhan.  "Saya bisa melihat lebih banyak kekacauan di cakrawala dan lebih banyak perasaan terluka dengan kehadiran mereka," kata Anderson.

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Depositphotos)
Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Depositphotos)

Jika Meghan menghadiri Trooping the Color, semua mata pasti akan tertuju padanya. Ini akan menjadi pertama kalinya dia kembali ke Inggris sejak mengundurkan diri sebagai anggota keluarga kerajaan senior pada 2020 lalu. Selain itu, ini akan menjadi penampilan publik pertama Archie dalam waktu yang lama, belum lagi debut Lili. Karena hal itu, Meghan berpotensi membuat kekacauan, jadi ada kemungkinan dia dan Harry tak diundang ke acara Ratu.

Menurut komentator kerajaan Jonathan Sacerdoti, kehadiran Meghan dan keluarganya hanya akan mengalihkan fokus dari acara perayaan. "Meghan dan Harry benar-benar akan mengalihkan fokus dari perayaan yang dimaksudkan untuk merayakan  kekuasaan ratu yang panjang dan spektakuler," katanya kepada Express. Lebih lanjut, Sacerdoti menyebut kehadiran Duke dan Duchess of Sussex kemungkinan besar juga bakal menimbulkan ketegangan di antara keluarga kerajaan


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore