Busana Melorot, Payudara Miley Cyrus Hampir Jadi Tontonan Publik

Supriyanto Minggu, 2 Januari 2022 21:00:23
Payudara Miley Cyrus nyaris jadi tontonan publik saat ia menggelar konser pada perayaan Tahun Baru 2022. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Payudara Miley Cyrus nyaris jadi tontonan publik saat ia menggelar konser pada perayaan Tahun Baru 2022 bertajuk Miley’s New Year’s Eve Party. Saat itu Miley tampil di atas panggung dengan mengenakan busana crop top warna silver membawakan Party In the USA.

Beberapa saat baru mulai, penyanyi berusia 29 tahun itu menyadari salah satu ikatan tali busananya terlepas. Dari video yang beredar di media sosial tampak Miley Cyrus memegangi busana bagian dadanya.

Miley pun langsung bergerak cepat. Ia turun ke belakang panggung untuk membetulkan kembali busananya tersebut. Band dan backing vokalnya pun dengan sigap langsung mengisi kekosongan itu.

Tidak sampai semenit, Miley Cyrus kembali ke atas panggung dengan mengenakan dress merah yang dikenakan sebelumnya dan menyelesaikan lagu tersebut sambil tertawa atas kejadian itu.

Miley Cyrus (Depositphotos)
Miley Cyrus (Depositphotos)

“Semua orang benar-benar melihatku sekarang,” ucap Miley Cyrus yang menduga semua penonton tahu apa yang terjadim

“(Padahal) Aku masih mengenakan pakaian lengkap yang pernah ku kenakan di atas panggung,” ucap Miley Cyrus menambahkan.

Dari insiden tersebut, Miley Cyrus mulai melebar dan  mengucapkan resolusi serta makna dari pertunjukannya di awal tahun itu.

"Pertunjukan malam ini adalah tentang menjadi fleksibel, bertahan dari keadaan sulit, dan membuat yang terbaik bahkan dari keadaan terburuk. Dan ketahanan itu tidak boleh berakhir di sini. Mari kita bawa itu ke Tahun Baru bersama kami," ungkap Miley Cyrus di akhir.

“Kita semua telah belajar bagaimana mengharapkan yang tak terduga, dan daripada melihatnya sebagai masalah, mari kita melihatnya sebagai peluang. Saya berharap semua orang di Miami dan semua orang yang menonton dari rumah selalu bahagia dan sehat pada 2022. Terima kasih telah mewujudkan malam ini. Anda semua adalah yang saya butuhkan untuk mengadakan pesta pamungkas,” tutup Miley Cyrus

.(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore