Jennifer Lawrence yang Gaptek Terobsesi dengan TikTok, Tertarik Bikin Konten?

Indra Kurniawan Jumat, 7 Januari 2022 06:30:37
Jennifer Lawrence (depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lawrence mengaku terobsesi dengan aplikasi media sosial TikTok. Dalam penampilannya baru-baru ini di The Late Show with Stephen Colbert, bintang Don't Look Up itu tidak ragu-ragu menyebut aplikasi pembuatan konten tersebut sebagai salah satu favoritnya.

Jennifer Lawrence, yang sedang menanti kehadiran anak pertamanya dengan suaminya Cooke Maroney, mengungkapkan telah menghabiskan banyak waktu di TikTok hanya dengan menjelajahi berbagai video yang diposting.  Namun, ketika ditanya apakah dia juga membuat dan memposting video, ia mengaku hanya terobsesi melihat dan menonton berbagai konten menarik.

"Tidak, saya tidak membuat TikToks," tegasnya. 

Mengapa dia tidak melakukannya, Lawrence berkata sambil tertawa membayangkan apa jadinya jika ia bikin video TikTol, "Ya Tuhan. Bisakah Anda bayangkan?"

Jennifer Lawrence tahu penggemar akan senang jika dia membuat konten di TikTok. Hanya saja, dia menegaskan tidak memiliki rencana untuk melakukan hal tersebut. Lawrence berulang kali mengulangi dirinya tidak paham teknologi seperti orang kira.

Instagram dan Twitter saja ia tidak menggunakan. Dalam suatu kesempatan di radio BBC 1, Lawrence mengungkap alasan tidak punya akun Twitter sementara bintang Hollywood lain menggunakan. 

"Saya tidak akan pernah menggunakan Twitter... Saya tidak pandai telepon atau teknologi. Saya tidak bisa memakai email, jadi ide punya Twitter sangat tidak terpikirkan oleh saya," katanya. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore