Britney Spears Posting Foto Telanjang Lagi, Kali Ini Matikan Kolom Komentar

Redaksi Jumat, 7 Januari 2022 09:00:37
Britney Spears lagi-lagi memamerkan foto telanjangnya di Instagram.

TABLOIDBINTANG.COM - Britney Spears lagi-lagi memamerkan foto telanjangnya di Instagram. Beda dengan postingan sebelumnya, dalam unggahan Kamis (6/1), tampil makin berani. 

Dalam foto tersebut, Britney tidak mengenakan apa-apa selain choker putih di leher dan kaus kaki setinggi lutut yang juga berwarna putih. Berpose selfie di depan kaca dalam keadaan telanjang, Britney menutupi puting kiri dan daerah bawahnya dengan bunga merah muda dan emoji hati. “Energi wanita bebas tidak pernah lebih baik dari ini ,” superstar pop berusia 40 tahun ini menuliskan di bagian caption.

Britney mematikan kolom komentar postingan tersebut. Bukan tanpa alasan bila ia melakukan itu. Lewat Instagram, pelantun “Slumber Party” beberapa waktu lalu menyebut dia menyadari bahwa banyak orang-orang yang penuh kebencian  memenuhi kolom komentar Instagramnya.

Pemenang Grammy itu mulai sering membagikan foto-foto telanjang di Instagram sejak tahun lalu, saat dia berjuang untuk mengakhiri konservatori kontroversialnya, yang digagas oleh ayahnya, Jamie Spears, pada 2008. 

Pada September, setelah Jamie, 69, diskors dari perannya sebagai konservator Britney, dia merayakannya dengan berbagi serangkaian foto telanjang dari liburan tropis dengan tunangannya, Sam Asghari, di Instagram. 

Hakim Pengadilan Super Los Angeles Brenda Penny mengakhiri konservatori Britney pada bulan November lalu-- sebuah keputusan yang menyenangkan bagi anggota gerakan #FreeBritney, yang telah menganjurkan pembebasannya selama bertahun-tahun. “Hari terbaik yang pernah ada … puji Tuhan … bisakah saya mendapatkan Amin ????” Britney menulis di Instagram pada saat itu.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore