Robby Shine Turuti Ngidam Istri untuk Dibuatkan Lagu Usai Disuruh Kawin Lagi

Indra Kurniawan Selasa, 11 Januari 2022 08:00:23
Robby Shine dan istri.

TABLOIDBINTANG.COM - Istri aktor Robby Shine, model dan influencer asal Rusia, Nastasya Shine tengah hamil 9 bulan. Layaknya ibu hamil pada umumnya, Nastasya mengalami ngidam. Salah satunya minta dibuatkan lagu oleh suami. 

"Istri gue pengin dibuatin single sejak sebulan lalu, dan dia mau nyanyi bareng gue. Bisa dibayangin, bahasa Indonesia istri gue itu masih blepotan. Gimana nanti hasilnya, dengan bahasa Indonesia yang berantakan dan hancur," kata Robby Shine tak habis pikir, Senin (10/1).

Robby Shine yang pernah merilis lagu "Ketika Cinta Bermimpi" dan "Cowok 2 Kurang Banyak" tak bisa menolak. Demi membahagiakan istri dan calon anak di dalam kandungan, ia akhirnya membuatkan lagu, yang aransemennya dibantu oleh seorang temannya. 

"Yang penting anak istri gue senang," cetus pemilik usaha Duo Shine Fitness. 

Mengusung genre hiphop romantis, lagu tersebut menurut Robby belum memiliki judul. Ia berharap Februari mendatang lagu yang dibuat spesial untuk istri dan anak keduanya sudah rampung semua. 

Sebelum ngidam dibuatkan lagu, cerita Robby, istrinya ngidam agar dirinya menikah lagi. Dianggap hanya lelucon, Robby mengerjai Nastasya dengan mengaku sudah menemukan wanita lain. Nastasya kalang kabut hingga akhirnya ia membatalkan keinginannya.

"Ada-ada aja jenis ngidam Nastasya. Masa minta suami kawin lagi. Sekitar Seminggu kemudian akhirnya ngidam lagi dan suruh bikin lagu," beri tahu ayah dari Jasmint Rich Shine yang kini berusia 3 tahun.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore