Simon Cowell Resmi Bertunangan dengan Lauren Silverman, Momen Romantis Disaksikan Anak-anaknya

Indra Kurniawan | 13 Januari 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Simon Cowell dan Lauren Silverman tampaknya segera menikah dalam waktu dekat. Sebuah sumber mengonfirmasi kepada People pada Selasa (11/1), juri America's Got Talent berusia 62 tahun melamar kekasihnya pada malam Natal lalu di Barbados, tempat mereka pertama kali bertemu.

Malam itu, saat sedang berjalan bersama di pinggir pantai, Cowell mengejutkan Lauren Silverman dengan berlutut di hadapannya. Momen tak terduga itu terjadi saat liburan keluarga dan momen itu dibuat istimewa karena putra mereka yang berusia 7 tahun Eric dan putra tertua Silverman, Adam, 16 tahun, juga hadir.

"Mereka berdua sangat bahagia," kata sumber kepada People. "Mereka sudah lama bersama dan saling mengagumi, jadi itu bukan kejutan besar bagi teman dekat mereka," tambahnya.

Asmara pasangan itu dimulai 2004. Kala itu, Silverman menikah dengan teman dekat Cowell, maestro real estat Andrew Silverman, dan mereka memiliki seorang anak. Pada 2013, berbagai sumber mengonfirmasi kepada People bahwa sosialita New York itu mengharapkan anak pertamanya dengan Cowell. Tak lama kemudian, Andrew Silverman mengajukan gugatan cerai.

Sejak itu, Simon Cowell dan Silverman tak terpisahkan, meskipun mereka lebih sering merahasiakan kisah asmara mereka. Pada Februari 2014, pasangan ini menyambut putra mereka Eric dan mereka berbagi peran sebagai orang tua.

"Sejak saat saya melihat pemindaian (ultrasound), saya seperti 'Itu dia, saya tergila-gila,'" kata Cowell di The Kelly Clarkson Show pada Mei 2021. "Sekarang saya tidak bisa membayangkan hidup saya tanpa dia. Dia hal paling menakjubkan yang pernah terjadi pada saya. Saya mengaguminya," pujinya.

Memang mereka jarang memposting kebersamaan mereka di media sosial, namun di kehidupan nyata Cowell dan Silverman sering menghadiri acara bersama, termasuk Agustus 2018 ketika Cowell menerima Hollywood Walk of Fame dan Penghargaan Pride of Britain Oktober 2018.

Saat menerima Hollywood Walk of Fame upacara, Cowell memberikan kata-kata manis untuk Silverman. "Lauren, kamu telah menjadi kekuatanku selama beberapa tahun terakhir, tahan dengan semua yang aku tahan," katanya dengan senyum khasnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait