Megan Fox Tunangan dengan Machine Gun Kelly, Ditandai Meminum Darah Masing-masing

Binsar Hutapea Jumat, 14 Januari 2022 10:30:53
Megan Fox (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Artis seksi Megan Fox dan kekasihnya, Machine Gun Kelly akhirnya bertunangan untuk mengikat hubungan mereka ke jenjang yang kebih serius. Rapper yang pernah bermasalah dengan Connor Mcgregor itu melamar Megan Fox di tanggal cantik, 11 Januari 2022 setelah setahun lebih bersama.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan Megan Fox di akun Instagram miliknya. Pemain film Transformer itu membagikan video saat sang kekasih berlutut memberikan cincin berlian, untuk meminangnya.

Dalam keterangannya, Megan Fox menceritakan lokasi bersejarah perjalanan cintanya dengan Machine Gun Kelly.

“Pada Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami mengharapkan keajaiban... Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam periode waktu yang singkat dan hingar bingar ini. Tidak menyadari pekerjaan dan pengorbanan yang dibutuhkan hubungan dari kita tetapi mabuk cinta. Dan karmanya," unhkap Megan Fox di akun @meganfox pada Kamis (13/1).

Bintang Jennifer Body itu mengaku tak pernah mendyga bahwa kekasihnya yang dicap sebagai artis kontroversi itu akhirnya berani melamar dirinya.

 "Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama-sama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya. Dan seperti dalam setiap kehidupan sebelum yang satu ini, dan seperti dalam setiap kehidupan yang akan mengikutinya, saya berkata ya," beber Megan Fox.

Ungkapan kebahagiaan Megan Fox ditutup dengan hal kontroversial dari pasangan tersebut.  Sebagai tanda pertunangan, selain menyematkan cincin di jari tangan mereka juga melakukan ritual yang tidak biasa.

“Dan akhirnya kami saling meminum darah masing-masing,” tutup Megan Fox.

Sementara itu MGK pun menunjukkan tampilan dari dekat pada cincin pertunangannya itu yang bertahtakan berlian dan batu zamrud. Rapper itu mengatakan kombinasi batu kelahiran mereka melambangkan dua bagian dari jiwa yang sama membentuk hati yang tidak jelas yaitu cinta mereka.

“Ya, dalam kehidupan ini dan setiap kehidupan,” tulis Machine Gun Kelly. 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore