Postingan Perdana Zayn Malik Setelah 1 Bulan Hiatus Panen Tanda Suka

Indra Kurniawan Minggu, 16 Januari 2022 23:00:53
Zayn Malik  (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Zayn Malik kembali ke Instagram. Jumat (14/1), penyanyi 29 tahun itu membagikan swafoto pertamanya di media sosial milik Meta setelah lebih dari sebulan hiatus. 

Dalam foto yang telah mengumpulkan lebih dari enam juta tanda suka dan ratusan ribu komentar sejauh ini, Zayn Malik terlihat mengenakan kacamata, jaket kulit hitam, dan berewok lebat. Tak ada keterangan tertulis untuk foto tersebut.

Sebelum posting terbarunya, Malik tidak membagikan foto di feed Instagram-nya sejak 10 Desember. Dalam foto hitam-putih terakhir yang diunggah sebelum menghilang, Zayn Malik memakai Drophead, bingkainya berkolaborasi dengan lini kacamata Arnette.

Malik menghilang dari media sosial sejak dugaan perselisihannya dengan ibu dari mantan kekasihnya Gigi Hadid, Yolanda Hadid, terkait putri semata wayang mereka, Khai Hadid Malik, yang lahir pada September 2020.

Pada Oktober, Zayn tidak mengajukan keberatan atas berbagai tuduhan pelecehan terhadap Gigi dan Yolanda menyusul pertengkaran bulan September yang bergejolak di rumah mereka di Pennsylvania, menurut dokumen pengadilan seperti dilansir dari People.

Eks personel One Direction itu didakwa dengan empat tuduhan pelecehan setelah insiden pada 29 September di mana ia diduga mendorong Yolanda ke lemari hingga menyebabkan penderitaan mental dan rasa sakit fisik. Malik juga dituduh mengumpat Yolanda dan memberi tahu para ibu rumah tangga di Beverly Hills untuk menjauh dari putrinya.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada TMZ, Zayn Malik dengan tegas menolak tuduhan telah memukul Yolanda dan menahan diri untuk tidak berkomentar lebih lanjut demi putrinya.

"Saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya dan bergerak menuju penyembuhan masalah keluarga ini secara pribadi," pernyataannya menyimpulkan.

Dia menulis status di Twitter, "Saya sangat ingin menciptakan ruang yang aman dan pribadi bagi putri saya untuk tumbuh. Tempat di mana masalah keluarga pribadi tidak dilempar ke panggung dunia untuk dilihat semua orang."

Beberapa sumber kemudian mengonfirmasi kepada People bahwa Gigi dan Malik telah berpisah setelah memiliki hubungan asmara sejak Januari 2016. Mereka mengumumkan kehamilan Gigi  pada April 2020 dan menyambut Khai pada September.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore