Main Salju di Pegunungan, Kendall Jenner Cuma Pakai Bikini

Binsar Hutapea Jumat, 21 Januari 2022 10:30:18
Kendall Jenner tampaknya kebal terhadap cuaca dingin. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kendall Jenner tampaknya kebal terhadap cuaca dingin. Dalam unggahan di Instagram pada Kamis kemarin, supermodel ini memajang tiga foto hanya mengenakan bikini hitam dan sepatu bot berbulu sambil bermain-main di salju. 

"Wim Hof bilang mandi es," tulis Kendall di bagian caption. Adapun Wim Hof, lelaki yang berusia 62 yang juga dikenal dengan julukan The Iceman, adalah seorang pembicara motivasi dan atlet ekstrem asal Belanda, yang terkenal karena kemampuannya menahan suhu dingin. 

Kendall diketahui sedang berlibur di pegunungan salju Aspen. Pada Rabu kemarin ia sempat membagikan video dirinya sedang bermain snowboarding menuruni gunung. Di sana, ia juga makan di restoran Aspen Little Nell dan melihat pameran Andy Warhol di Museum Seni setempat. Sejauh ini dia belum memposting foto pacar Devin Booker bermain salju di salju. 

Kendall dan bintang NBA tersebut resmi pacaran pada Hari Valentine 2021. Pemain klub Phoenix Suns itu sempat menceritakan tentang pacarnya pada hari ulang tahunnya November lalu. "Wanita tercantik," tulisnya pada keterangan foto dirinya bersama Kendall di Instagram Story-nya. 

Awal Januari ini, bintang reality show tersebut menjadi perbincangan setelah mengunggah foto dirinya mengenakan gaun hitam Mônot yang sangat terbuka di resepsi pernikahan teman baiknya, Lauren Perez. Jenner dikritik di media sosial karena dianggap berusaha tampil lebih cantik dari sang pengantin wanita.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore