Robby Shine Tegur Istri yang Lompat-lompat Usai Melahirkan Anak Kedua Secara Normal

Indra Kurniawan | 21 Januari 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor sekaligus model Robby Shine tengah berbahagia. Rabu (15/1) lalu pukul 20.19 WIB, istrinya, Nastasya Shine, baru saja melahirkan anak kedua lewat proses persalinan normal di Rumah Sakit Siloam Jakarta. Anak yang diberi nama Honey Rich Shine lahir dengan bobot 2,925 kg dan panjang 47 cm.

Pemilihan nama Honey Rich Shine dikatakan Robby didapat dari sang istri yang suka sekali dengan madu. Robby bercerita ketika mereka pergi ke supermarket tiba-tiba Nastasya yang dijuluki Bagus Istri di media sosial kepincut madu dan  langsung terpikir memberikan alternatif nama untuk anak keduanya.

"Kenapa enggak kami kasih nama madu saja (Honey). Dan saya langsung setuju saja dengan ide istri. Karena, kan nama belakang keluarga kami Shine dan kami tambahkan Rich, jadi Honey Rich Shine,” cerita pemilik bisnis Duo Shine Fitness.

Ini bukan kali pertama Nastasya yang asal Rusia melakukan persalinan normal. Anak pertama mereka, Jasmint Rich Shine, juga dilahirkan normal. Nastasya mengaku sedari awal memang menginginkan kelahiran secara normal. Karena menurutnya sangat baik bagi tubuhnya. 

“Setelah lahir aku enggak mau duduk aja, tapi bisa cepat jalan, lompat lompat dan bisa salto-salto,” aku Nastasya Shine dengan logat bahasa Indonesia yang belum lancar. 

“Jadi setelah lahiran dia joget-joget, lompat-lompat dan aku kaget juga. Aku bilang juga bahaya kau seperti itu. Tapi dia enggak peduli,” sambung Robby. 

Harapan Robby Shine dengan nama itu, sang anak dapat memberikan kebahagiaan, bukan hanya untuk keluarga tapi lebih dari itu untuk banyak orang. "Jadi dengan kondisi apa pun ia tetap memberikan kebahagian pada orang-orang di lingkungannya dan hidupnya juga manis,” terang Robby.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait