Brak! Arnold Schwarzenegger Alami Kecelakaan Sampai Mobilnya Nangkring di Atas Mobil Lain

Indra Kurniawan Minggu, 23 Januari 2022 07:00:43
Arnold Schwarzenegger terlihat dalam kecelakaan mobil pada Jumat (21/1) sore di Los Angeles,

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor gaek Arnold Schwarzenegger terlihat dalam kecelakaan mobil pada Jumat (21/1) sore di Los Angeles, Amerika Serikat. Kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan tersebut menyebabkan satu pengemudi cedera. Bagaimana kondisi Arnold?

Mantan Gubernur California sore itu mengendarai SUV GMC Yukon. Saat hendak berbelok ke Sunset Boulevard yang padat, sekitar setengah mil dari rumahnya di Brentwood, dia menghantam Toyota Prius merah pada pukul 16.35 waktu setempat. 

Prius seperti dilansir dari DailyMail disebut telah berbelok di jalan ketika tabrakan terjadi. Dampak kecelakaan itu begitu parah sehingga airbag Prius mengembang sementara mobil SUV Arnold Schwarzenegger bertengger di atasnya. 

Kepolisian disebut sedang melakukan penyelidikan tentang bagaimana kecelakaan itu terjadi. Satu sumber polisi mengatakan mereka yakin kecelakaan itu kesalahan aktor Terminator, yang berusaha berbelok ke kiri tetapi tidak menunggu panah belok kiri di persimpangan Sunset dan Allenford Avenue.

Polisi mengatakan kepada TMZ Schwarzenegger tidak ditilang dan tidak terluka dalam kecelakaan itu. Arnold prihatin dengan wanita yang mengalami luka di kepala dengan pendarahan ringan, memeriksanya dan berbicara dengan petugas polisi dan petugas pemadam kebakaran yang segera datang ke tempat kejadian. Mencegah hal tak diinginkan, wanita itu langsung dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans.

Petugas Drake Madison dari Departemen Kepolisian Los Angeles mengonfirmasi kepada DailyMail, tidak ada penangkapan yang dilakukan dan kecelakaan itu tampaknya tidak melibatkan segala bentuk alkohol dan obat-obatan terlaramg.

"Baik alkohol atau obat-obatan tidak diduga sebagai faktor dalam tabrakan ini. Semua pihak tetap berada di lokasi. Tidak ada informasi lebih lanjut yang akan tersedia," kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Dalam gambar yang viral di media sosial terlihat ban di sisi penumpang SUV Schwarzenegger menempel kuat di kap mobil Prius, menghancurkan lampu depannya dan menghancurkannya hingga puing-puingnya berserakan di jalan.

Beberapa menit sebelum kecelakaan terjadi, Schwarzenegger terlihat sedang makan siang bersama putranya Patrick dan putrinya Christina. Mereka makan di R&D Kitchen di Santa Monica, kurang dari sepuluh menit dari tempat kecelakaan itu terjadi. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore