Lakukan Sesi Wawancara, Daniel Craig Tak Sadar Kepalanya Berdarah

Binsar Hutapea Selasa, 25 Januari 2022 08:30:30
Daniel Craig elama wawancara keningnya dalam kondisi berdarah.

TABLOIDBINTANG.COM - Daniel Craig baru-baru ini melakukan sesi wawancara Zoom dengan Javier Bardem untuk Variety's Actors on Actors. Yang tak disadari pemeran James Bond tersebut, selama wawancara keningnya dalam kondisi berdarah.

Menjelang wawancara berakhir, Bardem menanyakan hal tersebut kepada Craig. “Izinkan saya bertanya, temanku, pertanyaan terakhir ini: Apa yang terjadi padamu di sini?”' tanya Bardem sambil menunjuk ke  kepala Craig. 

"Di mana? Apa aku memukul kepalaku?” Craig menjawab sambil meraba-raba kepalanya, lalu menambahkan, “Apakah saya baru saja menumpahkan sandwich di kepala saya?”  Mendengar hal itu, keduanya lalu tertawa terbahak-bahak. Tak lama, aktor Inggris itu beranjak untuk melihat lebih dekat luka di sebuah cermin. 

Kepada Bardem, Craig lantas mengungkap apa yang membuat keningnya berdarah. “Kau tahu apa ini?  Jadi, mereka telah mengirimi saya ring light yang luar biasa ini, yang telah saya siapkan dengan iPad di tengahnya. Dan ketika saya menunduk untuk melihatnya, benda itu  jatuh di kepala saya. Itu terjadi tepat sebelum kita mulai (wawancara)," sebut Craig.

 "Tidak heran kalau saya selalu terluka setiap kali saya membuat film! Jika saya tidak terluka saat syuting, saya berarti tidak melakukannya dengan benar. Terima kasih telah memberi tahu soal luka ini," ungkap Craig. 

Selama 14 tahun memerankan Bond, Craig memang mengalami banyak insiden. Saat syuting Quantum of Solace, tulang rawan di bahu kananna robek. Lalu di Skyfall, kedua otot betisnya patah. Sementara di Spectre, Craig mengalami cedera lutut saat melawan Dave Bautista dengan sangat keras hingga terdengar suara patahan.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore