Marilyn Manson Dituding Melakukan Pelecehan Seksual terhadap Evan Rachel Wood

Supriyanto | 26 Januari 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rocker Marilyn Manson dikabarkan melakukan pelecehan seksual terhadap artis cantik, Evan Rachel Wood. Tudingan pelecehan seksual itu dilakukan Marilyn Manson tahun 2007, saat pembuatan video musik untuk single "Heart-Shaped Glasses".

Dilansir dari AFP, Evan Rachel Wood mengungkap soal pelecehan yang dilakukan Marilyn Manson dalam sebuah film dokumenter berjudul Phoenix Rising. Film dokumenter pengakuan Evan Rachel ditayangkan perdana di Festival Film Sundance.

Evan Rachel Wood menceritakan, pada video klip "Heart-Shaped Glasses" dirinya sempat menolak untuk melakukan adegan seks. Ia juga menegaskan, kru yang hadir saat itu tidak nyaman dengan adegan itu. Namun kala itu Evan maupun kru yang bekerja tidak bisa berbuat banyak.

"Saya tidak tahu bagaimana mengadvokasi diri saya sendiri atau tahu bagaimana mengatakan 'tidak', karena saya telah dikondisikan dan dilatih untuk tidak pernah berbicara balik, hanya mematuhinya," ujar Evan Rachel Wood dikutip dari AFP, Selasa (25/1).

Even Rachel Wood mengaku telah berpacaran dengan Marilyn Manson pada 2006. Saat itu Marilyn berusia 37 tahun sedangkan, Even Rachel Wood masih 18 tahun.

Usai pembuatan video klip "Heart-Shaped Glasses,  Marilyn Manson sempat mengancam, meminta agar Evan Rachel Wood tak membeberkan adanya adegan seks di video musik kepada wartawan.

Ibunda Even Rachel Wood mengatakan, anaknya telah diberi absinthe atau minuman beralkohol oleh Marilyn Manson.

Sebelumnya, Marilyn Manson pernah dituding melakukan kekerasan seksual pada aktris Game of Thrones, Esme Bianco. Tak hanya itu, Marilyn Manson pernah diperiksa kepolisian Las Vegas terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga.

Hingga kini pihak Marilyn Manson belum menanggapi  tudingan pelecehan seksual yang diungkap Evan Rachel Wood.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait