Brad Pitt Diam-diam Pacaran dengan Penyanyi Usia 35 Tahun

Supriyanto | 29 Januari 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Hollywood Brad Pitt dikabarkan diam-diam menjalin hubungan asmara dengan penyanyi asal Swedia, Lykke Li. Kabar tersebut ramai diperbincangkan setelah salah seorang tetangga mereka mengungkap hubungan mereka.

Dikutip dari The Sun, Brad Pitt dan Lykke Li tinggal berdekatan di kawasan Los Feliz, Los Angeles perbatasan dengan Hollywood. Salah satu sumber yang enggan menyebutkan namanya mengatakan Brad dan Lykke Li beberapa kali terlihat bersama di kediaman mereka.

“Itu berjalan dengan mulus untuk Brad (Pitt) karena dapat menjalin hubungan dengan seseorang yang tinggal di dekatnya,” ujar salah seorang tetangga dilansir dari The Sun.

Brad Pitt dan penyanyi berusia 35 tahun beberapa kali terlihat bers

ama di tempat umum. Mereka kerap makan di restoran mewah Mother Wolf, tempat baru yang menjadi langganan para seleb di Hollywood.

“Wanita itu adalah Li. Mereka makan bersama,” kata si tetangga.

Sebelummya, sejak berpisah dengan Angelina Jolie pada 2016, Brad Pitt lebih menutup dirinya terkait kisah asmara yang dijalinnya itu. Pemain film Troy yang kini berusia 57 tahun itu pun disebut masih mencari siapakah sosok yang akan menemaninya hingga masa-masa tua nanti bersama anak-anaknya.

“(Brad Pitt) ingin mencari wanita yang bisa menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lama dengannya. Masalahnya ia benci sekali melewati proses dari sekadar teman ngopi hingga ke jenjang selanjutnya yang mana akan menjadi bahan gosip,” ungkap teman dekatnya pada US Weekly.

Brad Pitt hanya memprioritaskan keluarga dan pekerjaan yang sedang dilakukannya itu. Tak hanya itu saja, ada pernyataan juga di mana Brad Pitt berharap jika suatu saat nanti dirinya bisa kembali bersama dengan Angelina Jolie.

“Brad berharap suatu hari ia dan Angelina akan menemukan cara untuk memaafkan satu sama lain dan melupakan itu semua hanya untuk kepentingan anak-anaknya. Ia benci sekali bermusuhan,” pungkas sumber tersebut.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait