Billie Eilish Tetiba Hentikan Konser, Alasannya Mengejutkan

Supriyanto | 10 Februari 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi cantik asal Amerika Serikat Billie Eilish sedang ramai dibicarakan karena aksi cepat tanggap saat menggelar konser "Happier Than Ever, The World Tour" beberapa waktu lalu. Penyanyi berusia 20 tahun itu tiba-tiba menghentikan pertunjukannya di atas panggung saat melihat ada penonton di konsernya sesak napas karena berdesakan.

Bahkan tidak tega melihat penggemarnya sesak napas saat menyaksikan konsernya, Billie Eilish langsung meminta petugas kesehatan untuk memberikan bantuan ke penonton itu. Sebelumnya Billie Eilish memang sempat memantau keramaian di segala sisi area panggungnya.

Momen tersebut diketahui dari video yang beredar di media sosial setelah di unggah salah satu penggemar yang hadir di konser Billie Eilish tersebut. Dalam video tampak wanita diduga Billie Eilish sedang membantu penonton sesak napas.

Dilansir dari Entertainment Tonight, adik kandung Finneas O'Connell itu sudah melihat salah seorang penonton yang sulit bernapas. Billie Eilish sempat menanyakan pada penonton yang tampak sulit bernapas.

"Kamu butuh inhaler?" tanya Billie Eilish pada penonton itu.

"Apakah kita punya inhaler? Bisakah kita ambil satu?" tambah Billie Eilish.

Pelantun "Bad Guy" itu kemudian berusaha memberikan inhaler pada salah satu penonton itu. Billie Eilish juga berusaha menenangkan penonton itu agar merasa lebih baik.

"Tidak apa-apa, kami punya," tutur Billie Eilish lagi menenangkan.

Tak hanya itu saja, Billie Eilish pun menanyakan kembali keadaan penonton itu. Ia memastikan kondisi penonton itu baik-baik saja.

"Apakah kamu perlu keluar atau kamu baik-baik saja?" tanya Billie Eilish pada penonton itu.

Saat mengetahui kondisi penonton tersebut baik-baik, Billie Eilish pun tersenyum. Penonton itu pun tampak sudah sehat kembali dan Billie Eilish memberikan ciuman dari jarak jauh.

Momen Billie Eilish menghentikan pertunjukan di atas panggung saat konser bukan kali pertama dilakukan olehnya. Billie Eilish juga pernah melakukan hal serupa pada festival musik The Governors Ball di New York City, pada September lalu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait