Respons Tak Terduga Adele Atas Rumor Pertunangan dengan Rich Paul

Indra Kurniawan | 13 Februari 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun setelah merajut asmara, Adele dikabarkan bertunangan dengan kekasihnya, Rich Paul. Pelantun "Easy On Me" akhirnya buka suara.

Spekulasi pertunangan Adele dan Rich Paul berembus dalam penampilan karpet merah di penghargaan BRIT baru-baru ini. Adele yang tampil anggun dengan gaun berwarna hitam terlihat mengenakan cincin berlian mewah di jarinya. 

Cincin itu menyiratkan Adele dan Rich Paul siap membawa hubungannya ke tahap yang lebih serius. Ditanyai perihal tersebut saat tampil di The Graham Norton Show pada Kamis (10/2), Adele tetap bungkam walau tidak menyangkal status hubungannya.

Graham mengomentari cincin itu dan berkata, “Saya tidak tahu apakah ada yang memperhatikan pada Selasa malam, ketika Anda berada di piano bernyanyi, mikrofon di tangan kanan, saya pikir, tangan kiri tidak bergerak sebanyak biasanya.  Rasanya lebih berat dari biasanya.”

“Seolah-olah saya akan memberi tahu siapa pun apakah saya ada atau tidak,” Adele menanggapi spekulasi tersebut dilansir dari Just Jared. “Tapi itu indah, bukan?” lanjutnya. 

Dia juga membahas kemungkinan tanggal baru untuk konsernya di Las Vegas, yang harus dia tunda karena meningkatnya kasus COVID-19 saat ini. 

“Saya berusaha sekuat tenaga dan benar-benar berpikir saya akan dapat menyelesaikan sesuatu tepat waktu,” kata Adele. “Kami sekarang sedang mengerjakan tugas kami, tetapi saya tidak ingin mengumumkan tanggal baru sampai saya tahu.  semuanya pasti akan siap," sambungnya.

Adele memastikan rangkaian konser akhir pekan akan benar-benar 100 pereen terjadi tahun ini, agar tidak bertabrakan dengan rencananya yang lain untuk tahun depan. "Bayangkan jika saya harus membatalkan karena saya punya bayi?" pungkasnya.  Pernyataan Adele sekaligus mematahkan anggapan ia dan Paul mengalami kesulitan membuat hubungan mereka berhasil karena kesulitan jadwal. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait