Sebut The Batman Fenomenal, Taylor Swift Beri Kredit Khusus kepada Zoe Kravitz

Indra Kurniawan | 8 Maret 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film The Batman yang dibintangi oleh Robert Pattinson dan Zoe Kravitz yang dirilis di bioskop per Jumat (4/3) lalu menuai pujian dari para penonton dan kritikus film. Salah satunya dari penyanyi cantik Taylor Swift.

Lewat Instagram Stories pelantun "Lover" memposting potongan adegan Catwoman bersama Batman. Dia tampak sangat terkesan dengan mereka sampai menyebutnya fenomenal.

Taylor Swift secara resmi menyatakan dirinya sebagai penggemar Zoe Kravitz. Pada postingan yang sama, pemenang Grammy Award tidak bisa berhenti mengoceh tentang penampilan Kravitz sebagai Selina Kyle ala Catwoman dalam film dan juga memuji sutradara Matt Reeves.

Menandai Kravitz di postingannya, Taylor Swift menulis, "@zoeisabellakravitz adalah Catwoman impian." 

Lebih lanjut dia mengungkapkan, "The Batman sangat fenomenal!!!"

Film ini juga dibintangi Paul Dano sebagai Riddler, Colin Farrell sebagai Penguin, Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon, dan Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth. Disutradarai oleh Matt Reeves, The Batman kali ini mengikuti pendekatan yang berbeda dibandingkan dengan kebanyakan film superhero, khususnya yang Dark Knight dengan memberikan spin cerita detektif.

The Batman melambungkan kembali nama Pattinson. Memerankan dua karakter sekaligus, dia diceritakan untuk menyelesaikan kasus yang melibatkan seorang pembunuh berantai di kota yang meninggalkan teka-teki untuk superhero. 

Meskipun belum dikonfirmasi apakah film tersebut akan dibuat sekuel, penggemar berharap untuk melihat Pattinson kembali lagi setelah menonton penampilannya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait