Setelah Bruce Willis, Kini Jim Carrey Umumkan Pensiun dari Dunia Film

Vallesca Souisa Sabtu, 2 April 2022 10:00:23
Jim Carery umumkan pensiun dari dunia akting. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Jim Carery mengumumkan akan pensiun dari berakting, setelah tampil di film terakhirnya Sonic The Hedgehog 2. Ia merasa sudah melakukan banyak hal di dunia film, dan kini di usianya yang menginjak 60 tahun, rasanya saat yang tepat untuk beristirahat.

Berakting sejak tahun 1978, sosok Jim Carey telah begitu melekat dengan peran-peran komika. Tahun ini, Sonic The Hedgehog 2 menjadi film terakhirnya. “Saya rasa sudah cukup,” ujarnya. “Biarkan saya menjalani hidup yang tenang,” sambung Jim. Pernyataan pengunduran dirinya dari dunia akting ini dikeluarkan beberapa jam setelah bintang aksi Bruce Willis mengumumkan mundur dari film, setelah didiagnosis mengidap penyakit aphasia.

Jim Carrey meraih popularitasnya lewat peran komedi di serial TV Living Color pada awal 1990. Setelah namanya melambung, Jim langsung ditarik membintangi film-film komedi yang ikonis seperti The Mask, Dumb And Dumber, Liar Liar, Bruce Almight, dan A Christmas Carol. Sebelum Sonic The Hedgehog 2 yang akan tayang tahun ini, sebelumnya Jim juga terlihat di layar lebar sebagai Dr Robotnik di tahun 2020.

Dalam sebuah acara gelar wicara, di Access Hollywood, penyanyi Dolly Parton berkelakar, kalau ia sangat menginginkan Jim Carrey ikut berperan dalam film biopik-nya. Menanggapi ini, Jim berkata, “Well, saya sudah pensiun, ya, mungkin bisa. Tapi saya serius, saya mau pensiun. Tapi, kalau angle-nya bagus, dan penting untuk ditonton orang, mungkinn saya akan mempertimbangkannya,” kata Jim seraya bercanda.

“Saya benar-benar mau beristirahat, menikmati hidup ini dengan tenang, jauh dari gemerlap Hollywood. Ingin tenang, melukis di kanvas, dan menjalani kehidupan spiritual,” demikian ungkap Jim Carrey.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore