Sah! Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Jadi Suami Istri, Siapa Saja Seleb yang Kondangan?

Indra Kurniawan Minggu, 10 April 2022 13:00:30
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz

TABLOIDBINTANG.COM - Dua puluh tujuh bulan setelah mengumumkan hubungan mereka untuk pertama kali, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz akhirnya sah menjadi suami istri. Pasangan serasi itu melangsungkan pernikahan, termasuk upacara tradisional Yahudi, pada Sabtu (9/4) waktu setempat di perkebunan keluarga Peltz di Palm Beach, Florida, Amerika Serikat. 

Brooklyn dan Nicola melansir People merayakan pernikahan beberapa hari dengan para tamu yang tiba sejak Jumat (8/4). Para tamu undangan menikmati koktail selamat datang menjelang pernikahan dan resepsi sore harinya. 

Para tamu termasuk keluarga Brooklyn: Victoria Beckham dan David Beckham, serta saudara kandung Romeo, Cruz, dan Harper. Sementara itu keluarga Nicola yang hadir di antaranya ayah Nelson Peltz dan ibu model Claudia Heffner. Begitu pula tujuh saudara kandungnya, termasuk pemain hoki profesional Brad Peltz dan aktor Will Peltz.

Sumber People memberi tahu Mel C, Serena dan Venus Williams, Marc Anthony, Jordana Brewster, Gordon Ramsay, dan Eva Longoria turut hadir di sana  

Brooklyn dan Nicola bertunangan pada Juli 2020 setelah pertama kali mengumumkan hubungan mereka pada Januari sebelumnya. Pasangan itu berbagi berita bahagia mereka di media sosial beberapa minggu kemudian, masing-masing menceritakan tentang yang lain dalam keterangan mereka.

"Dua minggu lalu, saya meminta belahan jiwa saya untuk menikah dengan saya dan dia menjawab ya," tulis Brooklyn di samping foto pertunangan romantis yang diunggah di Instagram, yang juga memamerkan berlian berkilauan dari aktris Transformers: Age of Extinction.  

"Aku adalah pria paling beruntung di dunia. Aku berjanji untuk menjadi suami terbaik dan ayah terbaik suatu hari nanti I love you baby xx," ucap Brooklyn. 

Menggunakan foto yang sama di postingan-nya, Nicola menjawab, "Kamu membuatku menjadi gadis paling beruntung di dunia." "Aku tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidupku di sisimu. Cintamu adalah hadiah yang paling berharga. Aku sangat mencintaimu sayang."

Mereka memperkuat cinta mereka dengan tato nama Beckham di punggung atas Nicola dan Brooklyn menambahkan sejumlah tato untuk menunjukkan betapa besar cintanya pada aktris tersebut, termasuk salah satu nama mendiang neneknya.

Semula Brooklyn dan Nicola berencana menikah lebih awal dari 2022. Akan tetapi ditunda karena pandemi Covid-19. "Jika COVID bukanlah hal yang kami inginkan untuk menikah, dan itu agak sulit," Beckham mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Halo!  pada November 2021.

Menjelang hari besar mereka, Nicola paling bersemangat untuk menikah. Dia mengakui "Takut untuk tarian pertama. Saya tidak bisa menari."


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore