Cinta Lama Bersemi Kembali, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Resmi Tunangan

Supriyanto Minggu, 10 April 2022 16:00:46
JLo dan Ben Affleck

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez atau JLo dan Ben Affleck resmi bertunangan setelah setahun belakangan merajut cintanya. Statusnya kini menghidupkan kisah asmaranya setelah batal bertunangan pada 2004 lalu.

Dikutip dari People, Lopez membagikan kabar pertunangannya dalam buletin On the JLo-nya beberapa hari setelah dia difoto sambil memamerkan cincin pertunangan di awal pekan ini.

Jennifer Lopez membuat pembaruan menarik dalam email Jumat (8/4) malam pada kerabat terdekatnya.

Di media sosial, saudara JLo juva membagikan kabar tersebut. Berisi pesan untuk para penggemar termasuk klip Lopez yang mengagumi berlian hijau besar di jari manisnya si penyanyi dari Amerika Latin itu.

Dalam sebuah video di Twitter pada malam yang sama Jennifer Lopez sempat menggoda dengan mengatakan ada "pengumuman besar".

"Jadi saya punya cerita yang sangat menarik dan spesial untuk dibagikan...," ucap Jennifer Lopez dalam Twitter dengan menambahkan emoji cincin berlian di nama akun Twitter-nya.

Sebelumnya, dilansir dari ET seorang sumber mengatakan bahwa pertunangan mereka adalah percakapan yang berkelanjutan.

"Ben dan Jen tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup mereka bersama dan tahu bahwa mereka ditakdirkan untuk bersama. Sebuah pertunangan ada di meja dan itu telah menjadi percakapan yang berkelanjutan,” kata sumber tersebut.

Jennifet Lopez juga baru-baru ini mengatakan kepada People apa yang membuat hubungan mereka berbeda sekarang dibandingkan dengan 18 tahun yang lalu.

"Kami sekarang lebih tua, kami lebih pintar, kami memiliki lebih banyak pengalaman, kami berada di tempat yang berbeda dalam hidup kami, kami memiliki anak sekarang, dan kita harus sangat sadar akan hal-hal itu," pungkas Jennifer Lopez.(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore