Romantis, Jennifer Lopez Dilamar Ben Affleck saat Sedang Mandi

Redaksi Rabu, 13 April 2022 07:06:23
Jennifer Lopez tengah berbahagia karena baru saja dilamar kekasihnya, Ben Affleck. (On The Jlo)

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez tengah berbahagia karena baru saja dilamar kekasihnya, Ben Affleck. Jlo, panggilannya, mengungkapkan bahwa dia sedang mandi busa ketika Ben Affleck melamarnya pada Sabtu (9/4) lalu.

"Sabtu malam saat berada di tempat favorit saya di dunia (di kamar mandi busa), cintaku yang tampan kemudian berlutut dan melamar," tulis penyanyi itu melalui buletin "On The JLo" pada hari Selasa (12/4).

Jlo mengakui bahwa dia benar-benar luluh setelah dilamar kekasihnya.

“(Saya) hanya melihat matanya tersenyum dan menangis, pada saat yang sama saya berusaha keras untuk menerima kenyataan bahwa setelah 20 tahun ini terjadi lagi,” jelasnya.

Jennifer Lopez (On The Jlo)
Jennifer Lopez (On The Jlo)

"Saya benar-benar tidak bisa berkata-kata dan dia berkata, 'Apakah itu ya?' Saya berkata 'YA tentu saja itu YA.'”

Jlo (52) mengatakan dia menangis ketika Affleck melamaranya dalam  momen yang penuh kesederhanaan namun romantis.

“Saya tersenyum sangat lebar dan air mata mengalir di wajah saya, merasa sangat bahagia dan utuh. Itu sama sekali tidak mewah, tetapi itu adalah hal paling romantis yang pernah saya bayangkan, ”katanya.

“Itu hanyalah Sabtu malam yang tenang di rumah, dua orang berjanji untuk selalu ada untuk satu sama lain. Dua orang yang sangat beruntung. Siapa sih yang mendapat kesempatan kedua untuk cinta sejati?”

Ben Affleck dan Jennifer Lopez. (Instagram)
Ben Affleck dan Jennifer Lopez. (Instagram)

Dalam sebuah video yang menyertai buletin, Jlo berbagi bahwa lamaran itu “benar-benar tidak terduga.”

"SAYA SUDAH BERTUNANGAN! Itu benar-benar tak terduga. Cintaku datang, Ben datang dan dia berlutut dan dia mengatakan beberapa hal yang tidak akan pernah saya lupakan dan dia mengeluarkan sebuah cincin dan dia berkata, 'Maukah kamu menikah denganku?' Dan itu adalah momen yang paling sempurna ,” ungkapnya.

Dia juga menyinggung soal berlian hijau yang merupakan cincin pertunangannya. Jlo menjelaskan bahwa itu warna keberuntungannya. “Dia memberi saya cincin dan dia bilang itu berlian hijau. [Hijau adalah] warna favorit saya, itu juga warna keberuntungan saya, ”katanya dalam video. “Jelas itu akan menjadi warna keberuntungan saya selamanya sekarang. Itu sangatlah berarti ketika seseorang memikirkan Anda dan mencintai Anda dan melihat Anda. Dan itu adalah momen yang paling sempurna.”

Dia menambahkan, “Saya merasa sangat beruntung. Tidak sering Anda mendapatkan kesempatan kedua untuk cinta sejati.”

Jlo dan Affleck menghidupkan kembali cinta lama mereka pada April 2021. Keduanya memulai debut karpet merah sebagai pasangan (lagi) di Festival Film Venesia pada September tahun lalu.

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore