Inilah Mengapa Vin Diesel Sempat Menolak Skenario Film Fast and Furious 10

Indra Kurniawan Jumat, 22 April 2022 16:00:53
Vin Diesel

TABLOIDBINTANG.COM - Vin Diesel mengaku sempat menolak skenario untuk Fast & Furious X karya Jordana Brewster, yang tidak mencantumkan karakter Mia Toretto. 

Seri Fast & Furious terus berlanjut selama hampir 20 tahun. Setelah F9: The Fast Saga, dirilis pada tahun 2021, tahun ini Dom dan seluruh kisah inti kru Fast & Furious telah memulai proses syuting untuk Fast X.

Sederet bintang ternama dipastikan bergabung di Fast X. Mereka di antaranya Brie Larson, Daniela Melchior, dan Jason Momoa. Namun seperti apa plotnya tak ada bocoran. Vin Diesel lewat postingan di Instagram baru-baru ini hanya mengungkapkan judulnya yaitu Fast X.

Namun, dalam postingan terbaru, Diesel mengakui bahwa ia menolak skenario Fast X yang tidak mencantumkan Mia, istri dari mendiang Brian O'Connor yang diperankan Paul Walker. 

Vin Diesel mengaku skrip itu membuatnya merasa "kecewa", seperti diungkap dalam postingan panjang yang menyertai foto dirinya memeluk Brewster dan Walker. Diesel memandang Mia sebagai alasan persaudaraan Dom dan Brian dalam film.

"Ketika skrip F10 masuk, itu mengecualikan Mia Toretto ... Seseorang yang telah saya kaitkan dengan persaudaraan Dom dan Brian ... Saya sangat kecewa sehingga saya tidak dapat melihat bagaimana saya bisa melanjutkan ... Bagaimanapun,  Saya tidak akan membuat Fast lagi kecuali Brian kembali di Four..." curhatnya panjang. 

Adalah putri Diesel yang mengingatkan kepada sutradara untuk tidak meniadakan Mia. "Putri saya, The Alfa Angel, yang mengatakan kepada sutradara dengan sangat jelas dan jujur "NO MIA NO FAST 10!"  ha ha," kata Diesel.

Mia dalam F9: The Fast Saga menjadi salah satu peran utama. Namun di Fast sebelumnya, The Fate of the Furious, yang dirilis pada tahun 2017, ia tidak terlihat. Mia dan Brian akhirnya dimodifikasi sebagai akibat dari kematian Walker yang terlalu cepat. Selama produksi Fast 7, kedua karakter tersebut pensiun pada akhir film. 

"Fast tidak akan pernah ada di sini tanpa cinta dan persaudaraan yang mendalam antara Dom dan Brian, yang terbangun pada tahun 2001," beri tahu Diesel. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore