Saat Kecil Pangeran William Sangat Nakal, Pernah Lumuri Jas Ayahnya dengan Kotoran Domba

Binsar Hutapea Selasa, 26 April 2022 09:30:52
Pangeran William, {Pangeran Harry,dan mendiang ibu mereka.

TABLOIDBINTANG.COM - Saat balita, Pangeran William adalah teror bagi orang lain. Faktanya, Ratu Elizabeth mengeluh kepada suaminya, Pangeran Philip,  bahwa cucu mereka berada di luar kendali. Hal itu diungkap Tina Brown dalam bukunya, The Palace Papers. 

"Dia sering mengatakan, 'Ketika saya menjadi raja, saya akan membuat aturan baru yang ...,'" tulis Brown dalam bukunya yang rilis pada Selasa ini,  seperti diungkap Pagesix.

Putri Diana sendiri mengakui bahwa ketika dia dan Charles kembali dari tur kerajaan ke Kanada pada tahun 1983, William, yang mereka juluki "Wombat," berubah menjadi teror. Ia  berlari-larian menabrak meja dan lampu dan menghancurkan semua yang terlihat. 

“Pada saat dia berusia empat tahun, dia memiliki kebiasaan mengoceh pada pengasuhnya, Barbara Barnes, 'Tidak ada yang boleh memberi tahu saya apa yang harus dilakukan! Saat saya menjadi raja, saya akan membuatmu dihukum,’” tulis Brown lagi.

Tak hanya itu, para penjaga di kediaman Diana dan Charles juga  sering disemprot William dengan pistol air dan saat TK dia dikenal sebagai "William si Penghancur." Sekitar usia enam tahun, William danbjuga adiknya, Harry, makin bertingkah. Ia pernah mengolesi kotoran domba di atas jas ayahnya saat dia akan naik helikopter untuk perjalanan resmi. "Lihat saya! Saya benar-benar tertutup kotoran domba!" ratap Charles, seperti dalam buku yanga ditulis Brown.

Seiring bertambahnya usia William, dia kemudian menjadi lebih kalem. Bahkan Putri Diana menyebutnya sebagai "orang kepercayaannya yang paling dipercaya" dan "pria kecilku yang bijaksana."


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore