Ultah ke-7, Ini Potret Manis Putri Charlotte Hasil Jepretan Kate Middleton

Redaksi | 2 Mei 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Charlotte, anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton, berulang tahun ke-7 pada Senin (1/5) kemarin. Untuk merayakan hari jadinya, orang tua Charlotte merilis foto-foto baru sang putri yang dibuat oleh Kate.

"Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang hati membagikan tiga foto baru Putri Charlotte menjelang ulang tahunnya yang ketujuh besok," kata pasangan itu dalam sebuah pernyataan, pada Minggu (31/4).

Potret manis itu diambil di Norfolk akhir pekan lalu oleh Kate, yang juga baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-11 dengan William pada hari Jumat (29/4).

Dalam foto tersebut, Charlotte tersenyum saat berpose di ladang bunga di dekat rumah pedesaan keluarga milik orang tuanya di Anmer Hall. Dalam satu foto, dia memeluk anjing baru keluarga William. Diketahui, William dan Kate mengadopsi seekor anjing cocker spaniel yang sebelumnya dibesarkan oleh adik laki-laki Kate, James Middleton pada musim gugur lalu, tak lama setelah kematian anjing kesayangan mereka, Lupo.

Putri Charlotte belakangan menjadi perhatian setelah tampil di sejumlah acara resmi Kerajaan Inggris. Dia bergabung dengan orang tuanya dan Pangeran George saat pergi ke gereja untuk Minggu Paskah lalu, dan pada bulan Maret silam dia menghadiri upacara peringatan pemakaman kakek buyutnya Pangeran Philip.

Charlotte yang bersekolah di Thomas's Battersea di London diketahui menyukai balet dan menunggang kuda.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait