Putri Charlotte Dapat Banyak Ucapan dan Doa di Ultah ke-7, Kate Middleton Berterima Kasih

Redaksi | 3 Mei 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Charlotte, anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton, berulang tahun ke-7 pada Senin (1/5). Sang putri pun mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun, cinta, dan doa dari keluarga maupun penggemarnya.

Via Instagram Duke and Duchess of Cambridge, Kate Middleton pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas ucapan selamat ulang tahun yang manis untuk putri tercintanya. Istri Pangeran William itu memposting di Instagram pada Senin lalu: "Terima kasih untuk semua pesan indah pada ulang tahun ketujuh Putri Charlotte!"

Sehari sebelumnya, masih lewat akun Instagram Duke dan Duchess of Cambridge memukau para penggemar kerajaan dengan membagikan sejumlah foto menggemaskan putri mereka untuk menandai ulang tahunnya yang ketujuh. Kate memberi keterangan pada foto-foto itu: "Besok berusia 7 tahun!"

Ratu Elizabeth II juga menghujani sang cicit dengan cinta. Istana Buckingham membagikan foto manis putri Pangeran William dan Kate Middleton di akun Twitter dan Instagram resminya disertai pesan ucapan selamat ulang tahun dari Ratu. Charlotte sendiri merupakan pewaris keempat takhta, di belakang kakeknya Charles, sang ayah William dan saudara laki-lakinya, George.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait