Putri Diana Sering Lepas Tangan dalam Mengasuh Pangeran William dan Harry

Binsar Hutapea Rabu, 4 Mei 2022 16:30:17
Pangeran William dan Pangeran Harry muda bersama sang ibu.

TABLOIDBINTANG.COM - Saat remaja, Pangeran William dan Pangeran Harry muda kerap berperilaku buruk. Sementara banyak orang tua akan mengajar anak-anak mereka mengenai hal yang benar dan salah, Putri Diana justru lepas tangan untuk mendisiplinkan anak-anaknya. Menurut seorang penulis kerajaan, dia menyerahkan pekerjaan mendisiplinkan anaknya kepada anggota stafnya. 

Menurut penulis Robert Jobson, Diana sangat mencintai anak-anaknya. Namun, dia tidak turun langsung mendisipkan William dan Harry. "Dia memuja putra-putranya dan selalu memeluk dan mencium mereka - tetapi untu mengasuh anak laki-lakinya, ketika mereka pulang dari sekolah, sering diserahkan kepada staf," tulis Jobson dalam buku William at 40 seperti dilansir Daily Mail.

 "Sepenuhnya menyadari bahwa putranya yang lebih muda sangat keras kepala dan keras kepala, Diana juga cenderung menyerahkan disiplin kepada pengasuh dan bahkan pengawalnya." 

Uniknya, bahkan ada kisah Diana yang diduga mendorong Harry dan William untuk bertindak nakal. Jobson menulis, “Sang putri yang — tanpa berkonsultasi dengan Charles, yang sedang pergi pada saat itu — mendorong kedua anak laki-laki itu untuk berlomba go-kart di halaman Highgrove yang bersih. Dalam beberapa menit, mereka melaju dengan kecepatan penuh, mengobrak-abrik taman kesayangan ayah mereka sementara Diana menyemangati mereka.”


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore