Sempat Berhenti, Britney Spears yang Sedang Hamil Kembali Posting Foto Telanjang

Binsar Hutapea | 6 Mei 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Britney Spears, yang tengah hamil, lagi-lagi memajang foto telanjang. Kali ini, pelantun "Toxic" ini berfoto bersama anjing kesayangannya, Sawyer, dalam unggahan pada Sabtu (6/5)

“Sawyer!!!” begitu Britney memberi judul serangkaian foto  yang menunjukkan bintang pop itu sedang telanjang sambil memegang anjingnya di depannya, mungkin untuk menutupi perutnya yang tengah hamil. Terlihat di foto utama, Britney menutupi bagian atas bokongnya dengan emoji berlian. 

Sementara di foto terakhir, Britney memposting kutipan yang berbunyi, “Jika Anda mencintai seseorang, bebaskan mereka. Jika Anda membenci seseorang, bebaskan mereka. Pada dasarnya, bebaskan semua orang dan dapatkan seekor anjing. Orang-orang memang bodoh.” 

Diketahui, pelantun "Toxic" itu kerap memposting sejumlah foto telanjang di Instagramnya. Lalu  pada bulan April silam, Britney Spears mengungkapkan dia tengah hamil bayi dengan tunangannya Sam Asghari. Ini adalah anak pertama dari pasangan tersebut — yang bertunangan pada September 2021. Britney Spears sendiri memiliki dua putra remaja dengan mantan pasangannya, Kevin Federline.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait