Posting 12 Foto Tanpa Busana dalam Sehari, Kesehatan Mental Britney Spears Dipertanyakan

Redaksi | 11 Mei 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Britney Spears belakangan membuat heboh internet setelah membagikan serangkaian foto telanjang di Instagram. Terbaru, pelantun "Toxic" ini mengunggah 12 foto bugil dalam satu hari, yakni pada Senin (9/5) lalu.

Di set foto pertama, Britney – yang sedang mengandung anak ketiganya – menulis: "Photo dump terakhir ketika saya berada di Meksiko SEBELUM ada bayi di dalam diri saya ... kenapa saya terlihat 10 tahun lebih muda di liburan." Kemudian, dalam jepretan telanjang lainnya, Pelantun "Oops!... I Did It Again" memberikan caption: "Saya saaaaaaaaannnnnngat mencintai kalian semua"

Reaksi penggemar penyanyi berusia 40 tahun itu terbagi atas postingan tersebut. Beberapa mendukung langkah beraninya sementara yang lain mengkhawatirkan kesehatan mentalnya. Banyak yang menyatakan keprihatinan mereka bahwa Ratu Pop mungkin tidak stabil secara emosional.

"Gadis ini dia sakit, dia menangis minta tolong," tulis seorang penggemar.

"Sedih, Britney butuh bantuan. Mengecewakan karena beberapa penggemarnya memberikan umpan balik positif, mendorong postingan seperti ini," komentar yang lain.

"Dia membuktikan berulang kali mengapa dia perlu mendapatkan perawatan," timpal netizen

Seorang penggemar meminta tunangan Britney, Sam Ashgari seharusnya turun tangan untuk menghentikan penyanyi itu memposting foto telanjang. “Jika pria Anda menghormati Anda, dia tidak akan pernah membiarkan Anda memposting setengah hal yang Anda lakukan!” sebutnya.

Britney Spears diketahui berada di bawah konservatori selama 13 tahun. Konservatori berakhir pada November lalu, membuatnya bebas dari pengawasan ketat ayahnya Jamie. "Keluarga saya menghancurkan impian saya 100 miliar persen dan mencoba membuat saya terlihat seperti orang gila," katanya, suatu kali.

 

 

 

 

 

 


 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait