Adik Joe Biden Dukung Meghan Markle Maju jadi Calon Presiden AS

tabloidbintang.com Jumat, 13 Mei 2022 10:30:23
Meghan Markle pernah disebut berambisi menjadi Presiden Amerika Serikat di masa depan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle pernah disebut berambisi menjadi Presiden Amerika Serikat di masa depan. Keinginan itu mendapat respons positif dari adik perempuan Presiden AS saat ini, Joe Biden. Valerie Biden Owens mengatakan bahwa akan menjadi hal luar biasa jika Duchess of Sussex terjun ke politik dan mempertimbangkan maju menjadi presiden suatu hari nanti.

Lewat acara Good Morning Britain baru-baru ini, Valerie Biden Owens ditanya pendapatnya tentang Meghan terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri sebagai presiden.

“Menyenangkan memiliki perempuan dalam politik. Semakin banyak wanita yang kita miliki, semakin baik sistem demokrasi kita akan berjalan,” kata Valerie Biden Owens. “Kami menyambutnya untuk datang dan bergabung dengan partai Demokrat.”

Meghan Markle (Depositphotos)
Meghan Markle (Depositphotos)

Valerie Biden Owens kemudian menjawab dengan "tentu saja dia akan" ketika ditanya apakah istri Pangeran Harry akan menjadi calon presiden yang baik suatu hari nanti.

Menurut jurnalis dan sejarawan Inggris Alexander Larman Meghan Markle bisa mencalonkan diri sebagai Presiden AS pada 2028 dan menjadi Donald Trump versi Partai Demokrat.

“Jika Meghan menjadi versi Demokrat dari Trump — seorang tokoh terkemuka yang memecah belah dengan nilai berita yang sangat besar, baik atau buruk — maka hanya orang bodoh yang akan bertaruh untuk melawannya. Dia akan tinggal di Gedung Putus sebelum dekade ini berakhir,” kata Larman seperti diungkap portal berita Express.

 


Penulis tabloidbintang.com
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore