Selamat! Kelly Osbourne Akan Jadi Seorang Ibu, Hamil Anak Pertama dari Pacarnya 

Indra Kurniawan Sabtu, 14 Mei 2022 08:00:37
Kelly Osbourne dan pacarnya Sid Wilson

TABLOIDBINTANG.COM - Kelly Osbourne akan menjadi seorang ibu! Melalui Instagram, Kamis (12/5) Kelly mengumumkan bahwa dia dan pacarnya Sid Wilson tengah menanti bayi pertama mereka.

Alumni Fashion Police berusia 37 tahun mengungkap sedang hamil anak pertama dengan pacarnya personel Slipknot, Sid Wilson. Dia membagikan swafoto sambil memegang foto hasil USG hitam putih.

"Saya tahu saya sangat pendiam beberapa bulan terakhir ini, jadi saya pikir saya akan berbagi dengan Anda semua mengapa ... saya ke bulan untuk mengumumkan bahwa saya akan menjadi seorang Mumma," tulis Kelly di bagian caption.  

"Untuk mengatakan saya bahagia tidak cukup. Saya gembira!" tambahnya.

Osbourne dan Wilson sudah saling kenal sejak 1999, ketika mereka bertemu saat Slipknot melakukan tur dengan Ozzfest, festival musik yang didirikan oleh Ozzy dan Sharon Osbourne. Sejak itu hubungan mereka berubah menjadi romantis, kata sumber kepada People di Januari lalu. 

"Mereka tetap berteman sejak (pertemuan pertama)," kata sumber itu. "Mereka sangat bahagia bersama."

Saat Valentine tahun ini, Osbourne menyebut Wilson sahabat dan "belahan jiwanya", seraya menambahkan, "Saya sangat mencintaimu Sidney George Wilson."  

Tahun lalu, Osbourne mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak, tetapi mengatakan perjuangannya melawan kecanduan narkoba menggerus pengalaman hidupnya selama bertahun-tahun. 

"Saya merasa sangat tertinggal," Osbourne mengakui pada episode Red Table Talk pada Juni 2021.

"Sebagai seorang wanita, saya ingin sekali menikah dan memiliki anak sekarang. Kakak saya (Jack) memiliki tiga anak perempuan dan saya ingin sekali memiliki anak sekarang, tetapi itu belum menjadi rencana saya," kata Osbourne.

"Saya tidak akan menjadi ibu yang baik sama sekali," tambahnya saat itu. "Karena saya adalah pecandu gila yang seperti, 'Oh ya, saya akan berhenti menggunakan narkoba ketika saya hamil karena saya harus melakukannya.' Seperti, itu gila sampai-sampai aku berpikir seperti itu."

Setelah hampir empat tahun tidak teler, Osbourne mengatakan pada April 2021 dia kambuh lagi.

"Ini agak sulit bagi saya untuk dibicarakan, tetapi saya selalu berjanji kepada Anda bahwa saya akan selalu jujur dengan Anda tentang di mana saya berada dan apa yang terjadi di jalan saya menuju pemulihan," jelas Osbourne. 

Penduduk asli Inggris sejak itu terbuka tentang perjalanan ketenangannya baru-baru ini. Saat merayakan ulang tahun ke-37 pada Oktober, Osbourne menceritakan telah mencapai lima bulan ketenangan.

"Hari ini menandai ulang tahunku yang ke-37 dan aku 5 bulan sadar!!! Saya dipenuhi dengan rasa syukur yang luar biasa! ," tulis Osbourne pada postingan di Instagram, yang menampilkan jepretan dari pelacak aplikasi Twelve Steps miliknya.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore