Hilary Duff Pajang Foto Tanpa Busana, Netizen Bandingkan dengan Britney Spears

Supriyanto Senin, 16 Mei 2022 17:00:05
Hilary Duff (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Britney Spears bikin heboh pamer foto tanpa busana di Instagram miliknya, kini giliran Hilary Duff berpose tanpa busana yang membuat netizen dan penggemar ramai membicarakannya di media sosial.

Jika Britney Spears mengungkap sedang ingin mengekspresikan dirinya lewat foto-foto tanpa busana, banyak netizen mengkhawatirkannya bahkan memintanya untuk berhenti.

Namun reaksi netizen kepada bintang film A Cinderella Story itu jauh berbeda dengan Britney Spears. Hilary difoto tanpa busana khusus untuk Women's Health yang diunggahnya di akun Instagram miliknya.

Hilary memajang foto slide yang salah satunya menjadi sampul majalah tersebut. Wanita berusia 34 tahun itu pun mengaku sempat ragu menerima tawaran tanpa busana untuk cover majalah.

"Ini menyeramkan. Aku tahu melakukan ini bakal bikin aku takut dan ternyata benar!" tulis Hilary Duff di akun Instagram miliknya belum lama ini.

Dalam keterangannya, Hilary Duff menceritakan tentang pengalamannya dalam melakukan pemotretan tanpa busana. Ketakutan yang dia rasakan mendadak sirna ketika tiba di lokasi karena tim dan kru disebutnya sangat kooperatif dan menciptakan suasana yang nyaman buatnya.

Tentu saja dalam situasi seperti itu, seorang bintang besar pun bisa tetap merasa tidak nyaman harus tampil bugil di depan kamera. Namun pihak majalah kesehatan wanita itu disebut Hilary Duff membuatnya santai dan menghabiskan waktu dengan penuh tawa.

"Terima kasih sudah menangkap momen yang menampilkan kerentananku tapi juga tetap terlihat menawan," ungkap Hilary Duff.

Poatingan Hilary Duff itu pun mendapat perhatian para pengikutnya. Banyak yang memuji pemeran Lizzie McGuire itu karena keputusannya buat tampil di Women's Health untuk mengkampanyekan body positivity.

Netizen juga menyoroti masa lalu Hilary yang pernah mengalami gangguan makan yang parah karena dia dituntut untuk selalu tampil sempurna di depan kamera. Namun kini setelah jadi ibu, dia terlihat nyaman dengan bentuk tubuhnya tanpa harus peduli dengan kritikan untuk tampil kurus.

"Aku bangga pada tubuhku. Bangga karena tubuhku bisa melahirkan tiga orang anak buatku. Aku sudah ada di posisi yang menerima perubahan dalam tubuhku," beber Hilary Duff di lain kesempatan.

Nama Hilary Duff pernah mencuat dan dikenal luas di dunia keartisan. Namun kini, nyaris tidak ada karya yang dihasilkan artis jebolan Disney ini. Ia sempat berusaha kembali ke dunia musik dengan single terbaru "All About You" yang dirilis 19 Agustus 2014.

Namun, karya tersebut tak terlalu laku di pasaran, membuat namanya jadi lebih jatuh. Publik banyak membicarakan Hilary Duff karena masalah pribadinya, termasuk perceraiannya.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore