Dipuji Hailey Baldwin, Justin Bieber Malah Membalas dengan Komentar Nakal

Supriyanto Selasa, 17 Mei 2022 21:00:00
Justin Bieber dan istri, Hailey Baldwin

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber dan istri, Hailey Baldwin menikah sejak 2019. Sejak meresmikan hubungan, mereka disebut sebagai pasangan muda romantis. Apalagi keduanya sering memamerkan kemesraan di Instagram lewat unggahan foto ataupun video.

Baru-baru ini, keromantisan mereka pun kemvali menjadi sorotan. Justin di media sosial mengunggah komentar nakal ketika sang istri memberikan pujian kepadanya saat membawakan lagu Lonely.

“Astaga rahangku jatuh hingga ke lantai,” tulis Hailey Baldwin mengomentari postingan Justin Bieber belum lama ini.

Komentar Hailey langsung ditanggapi dengan komen nakal oleh Justin yang menyebutkan jika rahang Hailey berada di suatu tempat yang tudak semestinya.

“Rahangmu juga berada di tempat lainnya, jujur yah,” balas Bieber yang diartikan netizen tempat lain adalah daerah sensitif.

Sadar komentar tersebut bisa memancing para netizen. Hailey pun membalasnya dengan terkejut dan meminta suaminya untuk segera istirahat.

“Astaga, tolonglah tidur,” timpal Hailey Baldwin

Diketahui, sejak menikah dengan Hailey Baldwin, mantan kekasih Selena Gomez itu memang mulai buka-bukaan soal kehidupan seksualnya. Justin Bieber mengaku jika dirinya tak pernah melakukan hubungan intim dengan Hailey hingga akhirnya mereka menikah pada 2018 lalu dan meresmikan untuk yang kedua pada 2019.

“Aku tak menyesali apa pun karena hal itu membuat kau menjadi dirimu seperti saat ini dan kau belajar dari banyak hal,” kata Justin Bieber dikutip dari Facebook, Ask Me Anything beberapa waktu lalu.

“Jika saja aku bisa kembali dan tak menghadapi masalah-masalah yang menyakitiku maka mungkin saja aku tak akan bisa menyelamatkan diriku melalui pernikahan. Seks bisa menjadi sesuatu hal yang membingungkan jika kau sering melakukannya dengan siapa saja,” jelas Justin Bieber.

Justin Bieber (26) dan Hailey Baldwin (23) bertemu saat remaja, ibadah di gereja yang sama dan mulai berkencan serius pada 2018 lalu. Penyanyi Kanada dan model itu menikah pada 2018 secara tertutup dan menggelar pernikahan kedua untuk teman dan keluarga pada September 2019.

Serial di Facebook melanjutkan tayangan 10 bagian di dokumenter yang diunggah di YouTube awal tahun ini, di mana Justin Bieber akhirnya kembali muncul di hadapan publik lewat album pertamanya dalam empat tahun terakhir, "Changes".

Justin Bieber populer ketika berusia 13 tahun, lalu ia terjerat skandal obat terlarang, serangkaian penangkapan dan perilaku tak baik, kemudian tiba-tiba membatalkan tur dunia "Purpose" pada 2017 dengan alasan butuh istirahat.

Sejak saat itu, Justin Bieber buka-bukaan mengenai pergulatannya menghadapi narkoba, depresi dan kepopuleran.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore