5 Selebriti Seksi di Dunia Ini Masih Diselingkuhi Pasangannya, Kok Bisa?

Vallesca Souisa Rabu, 18 Mei 2022 04:00:48
Eva Longoria (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Para selebriti ini dikenal dunia, memiliki prestasinya masinhg-masing. Kecantikannya pun diakui dunia, seksi juga. Banyak pria mendambakannya, dan siapapun yang menjadi pasangan wanita-wanita cantik ini bukankah seharusnya pria yang beruntung? Tapi ternyata punya body seksi, wajah cantic juga tak menjamin kesetiaan pasangannya. Ini dia seleb seksi Hollywood yang masih diselingkuhi juga oleh pasangannya. 

Fergie
Penyanyi Fergie, menangkap basah suaminya, aktor Josh Duhamel selingkuh dengan penari striptease, di awal pernikahan mereka. Namun Fergie memaafkannya dan mengatakan kalau peristiwa tersebut justru menguatkannya, dan mereka tetap menikah beberaoa tahun lamanya, meski akhirnya cerai juga sih. 

Jennifer Lopez
Siapa yang bisa mengelak keseksian Jennifer Lopez? Pelantun Jennie on The Block ini di usia 50-nya saja masih memiliki tubuh seksi bak gadis berusia 20-an. Tapi suatu kali Jennifer pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara, kalau dirinya pernah dikhianti oleh seorang mantannya. Sayangnya Jen tidak menyebutkan namanya. “Saya telah melalui hubungan di mana saya merasakan ketidaksetiaan di dalamnya. Rasanya, seperti ada yang salah, ada yang kurang dengan diri kita. Tapi kita tak tahu apa?” 

Khloe Kardashian
Klan kelurga Kardashian, hampir semuanya seksi dan menggoda. Khloe Kardashian mengaku malah berulang kali mengalami yang namanya diselingkuhi oleh beberapa pria. Mantan suaminya Lamar Odom, dikatakan pernah selingkuh. Kemudian kekasihnya, Tristan Thompson juga menyelingkuhinya beberapa kali, juga menjadi tajuk utama pemberitaan. 

Beyonce
Hampir tak percaya ya, mendengarnya, Menikahi salah satu wanita paling cantik dan berpengaruh di dunia, tak menghentikan Jay-Z untuk selingkuh. Perselingkuhan hampir mengakhiri pernikahan mereka. Beyonce saat mempromosikan albumnya Lemonade, pernah mengungkapkan bagaimana ia rasanya diselingkuhi. 

Eva Longoria
Model dan aktris Eva Longoria mendapati pesan teks suaminya, Tony Parker, melakukan percakapan yang nggak seharusnya dengan seroang wanita, sewaktu mereka masih menikah. Eva mengungkapkan bagaimana perselingkuhan memengaruhi hidupnya. “Apakah saya kurang seksi? Apakah saya kurang cantik? Apakah saya kurang pintar?” ungkapnya dalam sebuah acara gelar wicara “The Conversation With Amanda de Cadenet”,  pada 2012 silam,


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore