Kemarin Menuding KDRT, Sekarang Amber Heard Minta Dipeluk Johnny Depp

Vallesca Souisa Rabu, 18 Mei 2022 14:30:23
Ramai dalam beberapa pekan belakangan ini, kisah pengadilan Amber Heard dan Johnny Depp. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ramai dalam beberapa pekan belakangan ini, kisah pengadilan Amber Heard dan Johnny Depp, di mana ia menuding Johnny Depp melakuan tindakan kekerasan padanya selama menikah. Kekerasan yang dibeberkan Amber di pengadilan pun cukup ekstrem, hingga kekerasan seksual yang bikin terperangah. Memasukkan jari-jari ke organ intim untuk cari kokain, sampai memasukkan botol ke vaginanya. Sayangnya, tak banyak yang percaya dan berpihak pada Amber.

Kini drama persidangan menunjukkan angin yang berbeda. Dalam persidangan Senin (16/5), pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez memutar rekaman yang disebut diambil pada Juli 2016 saat pertemuan kedua kali Amber dengan Johnny usai gugatan cerai dan tudingan KDRT.

Johnny Depp (Depositphotos)
Johnny Depp (Depositphotos)

Dalam rekaman tersebut Amber dan Johnny terdengar kembali berseteru. Amber terdengar tidak memahami reaksi Depp yang rasanya tidak ingin berada di dekatnya lagi. “Aku Cuma ingin menyentuh kamu!” rengek Amber dalam rekaman tersebut.

Agak emosional, Depp berseru, “Setelah semua tuduhan yang kamu bilang??” balas Depp. Amber tetap merengek meminta Depp menolongnya untuk melihatnya dan memeluknya. “Tolong, aku cuma mau peluk kamu,” kata Amber.

“Aku tidak akan pernah berarti buatmu. Kita enggak akan pernah bertemu lagi,” balas Depp. “Bahkan jangan lihat mataku lagi!”

Mendengar ini, Amber terlihat menunduk dan sedih. Sementara Depp terlihat serius, juga menundukkan kepalanya. Kasus percerian mereka dan isu pertengkarannya memang panjang, dan kini malah terpapar, terkspos hingga publik mengetahui, hampir setiap detilnya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore