Mantan Pacar Bersaksi di Persidangan, Sebut Johnny Depp Sosok Pemarah

Ari Kurniawan Sabtu, 21 Mei 2022 18:00:23
Johnny Depp disebut sangat menuntut dan mengontrol selama berpacaran. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Persidangan kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan Johnny Depp kepada Amber Heard terus bergulir. Ellen Barkin, mantan pacar sang aktor hadir sebagai saksi.

Di hadapan Majelis Hakim, Ellen Barkin mengungkap hubungannya dengan Johnny Depp, yang berlangsung pada 1990-an silam. Ia menyebut Johnny Depp pribadi yang pencemburu.

Ellen Barkin juga menuding Johnny Depp memiliki menuntut dan mengontrol selama berpacaran.

"Dia menjadi seorang kekasih yang pencemburu," ungkap Ellen Barkin.

"Johnny Depp selalu bertanya 'ke mana Anda pergi? Dengan siapa Anda pergi? Apa yang Anda lakukan tadi malam?'," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ellen Barkin menyebut Johnny Depp sebagai pribadi yang pemarah. Suatu ketika, menurut Barkin, Depp pernah marah besar dan menuduhnya berhubungan seks dengan pria lain.

"Pada akhirnya, Johnny Depp adalah orang yang akhirnya memutuskan hubungan. Itu adalah perpisahan besar dan setelah itu saya tidak pernah mendengar kabar apa pun darinya," kenangnya.

Johnny Depp sendiri membantah keterangan yang disampaikan Ellen Barkin. Menurut Depp mantan kekasihnya itu punya dendam karena menginginkan hubungan yang layak.

"Saya tidak merasakan hal yang sama tentang dia seperti dia. Dan saya kira sejak saat itu dia menjadi sangat, sangat marah dan sejak itu saya tidak berbicara dengan Elle Barkin," tutup Johnny Depp.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore