Chris Pratt Dikaruniai Anak Kedua Perempuan dari Putri Tertua Arnold Schwarzenegger, Namanya Langsung Curi Perhatian

Indra Kurniawan Selasa, 24 Mei 2022 07:30:34
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang The Guardians of the Galaxy Chris Pratt tengah berbahagia. Istrinya yang juga penulis Maverick and Me, Katherine Schwarzenegger baru saja melahirkan anak kedua perempuan.

Kabar bahagia kelahiran putri kedua dibagikan Chris Pratt lewat Instagram, Senin (23/5) pagi. Tanpa foto sang bayi, ia mengungkap nama dan tanggal lahir bayi mereka yang baru lahir. 

Pasangan ini menamai anak kedua mereka, Eloise Christina Schwarzenegger Pratt yang lahir pada 21 Mei 2022. Proses persalinan disebut Pratt lancar, istri dan bayinya baik-baik saja. 

"Kami sangat senang mengumumkan kelahiran putri kedua kami, Eloise Christina Schwarzenegger Pratt. Mama dan bayinya baik-baik saja. Kami merasa sangat diberkati dan bersyukur. Cinta, Katherine dan Chris," tulis Chris Pratt di bagian caption. 

Pratt dan Katherine menikah pada 2019. Mereka menyambut putri pertama mereka Layla pada Agustus 2020. Pratt juga memiliki seorang putra Jack yang kini berusia 9 tahun, dari pernikahan sebelumnya dengan Anna Farris.

Berita tentang kehamilan Schwarzenegger dilansir dari etonline terungkap pada Desember tahun lalu, tak lama setelah pasangan itu terlihat berjalan-jalan bersama dengan baby bump Katherine yang terlihat mulai membesar.

Baru-baru ini, tepatnya Maret, Katherine mengungkapkan di acara podcast BDA Baby bahwa putri pertamanya sangat bersemangat untuk menjadi seorang kakak.  

Menjelang kelahiran anak kedua, Katherine Schwarzenegger berbicara kepada ET tentang ikatan putrinya dengan keluarganya. "Ini adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya dan sangat menyenangkan juga untuk dapat melihat seluruh keluarga saya di sekitar putri saya," katanya saat itu.

"Ini benar-benar luar biasa, dan, Anda tahu, seiring bertambahnya usia, untuk dapat melihat peluang yang berbeda dan baru. Ini bab yang benar-benar baru yang sangat menarik. Bab keibuan ini benar-benar luar biasa bagi saya.  Saya menikmati setiap menitnya dan benar-benar menyukainya," lanjutnya.

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore