Ayah Terserang Stroke, Meghan Markle Dituding sebagai Penyebabnya

Redaksi | 25 Mei 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Meghan Markle, Thomas Markle, dilarikan ke rumah sakit pada Senin (23/5) kemarin setelah menderita stroke.

Portal gosip TMZ melansir foto ketika pensiunan karyawan televisi  itu dimasukkan ke dalam ambulans di Tijuana, Meksiko, dengan masker oksigen diikatkan di wajahnya.

Menurut outlet berita tersebut, Thomas dibawa melintasi perbatasan ke sebuah rumah sakit di Chula Vista, California, sekitar pukul 21:30 waktu setempat. Dia dilaporkan tidak dapat berbicara dengan paramedis dan harus menuliskan gejalanya di selembar kertas.

“Ayah saya sedang dalam pemulihan di rumah sakit,” kata putri Thomas yang lain, Samantha Markle, kepada Daily Mail dalam sebuah pernyataan.

“Kami meminta privasi, untuk kesehatan dan kesejahteraannya. Dia hanya butuh kedamaian dan istirahat,” lanjutnya.

“Ini adalah bukti betapa dia telah disiksa dan berapa banyak yang harus dia lalui berkat pengabaian saudara perempuan saya (Meghan) selama beberapa tahun terakhir. Itu tidak bisa dimaafkan,” lanjut Samantha.

Samantha sendiri telah lama menyalahkan Duchess of Sussex atas kesehatan ayah mereka yang menurun. Ia pernah mengkritisii Meghan yang menghormati Nelson Mandela tapi berselisih dengan ayahnya sendiri.

"Bagaimana kalau kamu menghormati ayahmu sendiri ?!" Samantha menulis di Twitter pada tahun 2018. “Cukup sudah. Bertindaklah seperti seorang pejuang kemanusiaan, Bertindaklah seperti seorang wanita. Jika ayah kami meninggal, itu tanggung jawabmu, Meg!”

Menurut sejumlah outlet berita, kondisi kesehatan Thomas yang memburuk iini berarti dia tidak akan menghadiri acara Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II di London minggu depan, seperti yang telah dia rencanakan.

Thomas sempat menjadi berita utama karena tidak menghadiri pernikahan Meghan dengan Pangeran Harry pada 2018 karena masalah dengan jantungnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait