Momen Haru Ellen DeGeneres Pamit dari Acaranya Setelah 19 Musim

Indra Kurniawan Jumat, 27 Mei 2022 09:30:52
Ini akhir dari perjalanan panjang Ellen DeGeneres. Pembawa acara 64 tahun itu pamit dari The Ellen DeGeneres Show setelah 19 musim. 

TABLOIDBINTANG.COM - Ini akhir dari perjalanan panjang Ellen DeGeneres. Pembawa acara 64 tahun itu pamit dari The Ellen DeGeneres Show setelah 19 musim. 

Hari itu sangat emosional bagi EllenDeGeneres, yang mengumumkan pada April bahwa dia akan mengakhiri acara bincang-bincang yang sudah berjalan lama. Dia menyebut pertunjukan tersebut sebagai "hak istimewa terbesar dalam hidup saya".

Mengutip People, DeGeneres menyambut kembali tamu pertamanya, Jennifer Aniston, untuk menutup acara pada Kamis (26/5). 

"Tuhan! Sepertinya saya memeras segalanya untuk menyimpan semuanya. Ke mana perginya 19 tahun? Saya tidak mengerti," celetuk Aniston membuka obrolan.

Pasangan itu mengenang obrolan pertama mereka di acara itu 19 tahun lalu dan merenungkan langkah DeGeneres selanjutnya.

"Saya suka standup Anda, saya ingin melihat Anda berakting lagi," kata Aniston, menggemakan harapan istri DeGeneres, Portia de Rossi.

Sayang, bagian aktingnya disambut dengan wajah rapuh dari DeGeneres.

"Oke, saya bisa memberi Anda pekerjaan — maksud saya, saya pasti mencari orang," gurau Aniston.

"Rumah saya membutuhkan banyak peluang dan tujuan selesai," lanjutnya.

DeGeneres menjawab dengan ramah tetapi tegas, "Tidak."

Aniston kemudian memberi DeGeneres hadiah perpisahan: tikar selamat datang "Terima kasih atas Kenangan" sebagai anggukan ke tikar yang dia berikan kepada tuan rumah selama percakapan siaran pertama mereka bertahun-tahun yang lalu.

"Saya mencintaimu dan saya sangat menghargai Anda dan apa yang telah Anda berikan kepada dunia selama 19 tahun terakhir — kontribusinya tidak terbatas. Dan Anda tidak hanya telah membentuk hidup saya dan memberi saya begitu banyak, (tetapi) Anda telah menjadi teman baik bagi saya. Anda telah mengubah begitu banyak kehidupan orang yang telah menonton pertunjukan ini, yang telah menonton pertunjukan ini selama 19 tahun terakhir," beri tahu Aniston. 

DeGeneres kemudian menunjukkan sebuah video yang dikumpulkan oleh krunya untuk memberi penghormatan kepada pertunjukan sejak hari pertama, ketika ia menangis setelah syuting pertamanya.

DeGeneres, yang telah menderita secara profesional dan diserang secara pribadi selama bertahun-tahun setelah keluar pada 1997, mengatakan kepada audiens pertamanya, "Terima kasih. Saya sangat menghargai dukungannya, dan sangat sulit untuk meyakinkan orang-orang bahwa saya dapat melakukan dan menjadi orang yang selalu berusaha untuk menjadi sesuatu. Ini hal besar bagi saya, dan saya sangat senang melakukannya." 

Di episode terakhir acaranya, Pink — yang menulis lagu tema pemenang Emmy Award "Today's the Day" — naik ke panggung untuk terakhir kalinya untuk membawakan "What About Us". Billie Eilish, yang baru berusia 1 tahun ketika acara itu memulai debutnya, juga mampir dan mengenang debutnya di TV dengan DeGeneres ketika dia berusia 16 tahun. "Saya sangat takut!" akunya.

DeGeneres menutup perjalanannya selama hampir dua dekade dengan penghargaan yang menyentuh kepada krunya, terutama beberapa anggota timnya yang merupakan bagian integral dari kesuksesan pertunjukan.

"Kamu mengelilingiku dengan begitu banyak cinta dan dukungan. Kamu merawatku dan kamu menemukan cara untuk membuatku bersinar lebih terang daripada yang bisa kulakukan sendiri. Kamu membantuku menjadi yang terbaik. Aku mencintaimu lebih dari saya mungkin bisa mengatakannya," ucap DeGeneres kepada mereka.

Kepada para pemirsa ia berkata untuk terakhir kalinya, "Jika saya telah melakukan sesuatu dalam 19 tahun terakhir, saya harap saya telah menginspirasi Anda untuk menjadi diri sendiri - diri Anda yang sebenarnya dan otentik." 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore