Babak Baru Kehidupan Jennifer Aniston Usai Terapi Pasca Cerai dan Musim Terakhir Friends

Indra Kurniawan Sabtu, 28 Mei 2022 02:00:23
Jennifer Aniston (depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Aniston membuka halaman penting dalam hidupnya pada 2005. Di akhir perjalanan acara The Ellen DeGeneres Show, Kamis (26/5), aktris 53 tahun mengungkap tentang tahun penting yang dia alami setelah serial Friends menyelesaikan 10 musimnya pada waktu yang sama dengan berakhirnya pernikahannya dengan Brad Pitt.

"Yah, saya bercerai dan menjalani terapi," buka Aniston mengenakan gaun warna hitam duduk bersama DeGeneres dikutip dari People.

"Dan kemudian saya membuat film berjudul The Break-Up. Saya hanya sedikit condong ke bagian akhir. Saya hanya seperti, 'Mari kita buat ini menjadi babak yang benar-benar baru. Mari akhiri semuanya dan mulai yang baru.' Dan itu berjalan dengan baik," lanjutnya. 

Jennifer Aniston dan Brad Pitt mengumumkan perpisahan mereka pada Januari 2005 setelah lebih dari empat tahun menikah. Mereka menyelesaikan perceraian mereka pada Oktober di tahun itu. Tujuh belas tahun kemudian, pasangan itu menghidupkan kembali persahabatan mereka dan Aniston menganggap aktor keren itu sebagai salah satu dari "teman"-nya.

Jennifer Aniston memberi tahu ELLE pada Januari 2019, bahwa pernikahannya dengan Brad Pitt dan Justin Theroux sangat sukses, setidaknya itu menurut pendapat pribadinya".

"Dan ketika mereka berakhir, itu adalah pilihan yang dibuat karena kami memilih untuk bahagia, dan terkadang kebahagiaan tidak ada dalam pengaturan itu lagi," tambahnya. 

Aniston mengakui, tentu dalam perjalanan itu ada kerikil yang membuat tidak setiap momen terasa fantastis. Namanya juta kehidupan. Hanya saja Aniston menegaskan tidak akan bertahan dalam situasi karena ketakutan.

"Takut sendirian. Takut tidak bisa bertahan. Tetap dalam pernikahan berdasarkan rasa takut terasa seperti Anda melakukan satu kerugian dalam hidup Anda,. Ketika pekerjaan telah dilakukan dan tampaknya tidak ada pilihan untuk bekerja, tidak apa-apa. Itu bukan kegagalan. Kami memiliki klise di sekitar semua ini yang perlu dikerjakan ulang dan diperlengkapi kembali, Anda tahu? Karena itu pemikiran yang berpikiran sempit," jelas Aniston panjang.

Teman-teman dikatakan Aniston, mereka tetap dekat selama 18 tahun sejak seri terakhir Friends  Mereka bahkan berkumpul kembali untuk reuni spesial Mei 2021 di HBO Max.

Sumber acara menambahkan ketika Aniston dan teman-temannya berpisah, "Mereka mengikuti kehidupan satu sama lain. Fakta bahwa mereka telah ada untuk satu sama lain di saat-saat bahagia dan sedih mengatakan banyak hal." 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore