Pangeran Harry dan Meghan Markle Rilis Foto baru Lilibet, Bikin Gemas!

Binsar Hutapea Selasa, 7 Juni 2022 10:00:05
Lilibet

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle merilis foto baru putri mereka yang berusia 1 tahun, Lilibet. Dalam foto, balita yang mengenakan gaun biru pucat dan pita rambut putih itu tampak menggemaskan. Wajahnya pun sangat mirip dengan ayahnya, terutama rambut merahnya. 

Adapun foto itu diambil dalam sebuah acara ulang tahun pertama Lilibet yang berlangsung di Frogmore Cottage di Windsor, Inggris, pada Sabtu pekan lalu.

Seorang juru bicara Duke dan Duchess of Sussex mengatakan pesta ulang tahun itu adalah "piknik santai di halaman belakang" untuk "teman dekat dan keluarga."

Claire Ptak, yang menciptakan kue pernikahan Harry dan Markle pada tahun 2018, menyediakan kue khusus untuk pesta Lilibet, dan Misan Harriman, teman akrab keluarga Sussex, secara spontan mengambil foto menggemaskan anak itu. Harriman juga yang melakukan pemotroten Meghan Markle pada Maret 2021.

Page Six sebelumnya melaporkan bahwa Pangeran William, Kate Middleton, dan ketiga anak mereka diundang ke pesta intim tersebut, tetapi tidak dapat hadir karena harus menghadiri rangakaian acara Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II.

Putri Harry dan Markle bertemu Ratu Elizabeth II  itu untuk pertama kalinya minggu lalu ketika mereka membawa dia dan putranya Archie, 3, ke London untuk merayakan 70 tahun sang ratu berusia 96 tahun itu berkuasa.

Page Six juga melaporkan bahwa Ratu bertemu cicit perempuannya sebentar ketika Sussex mendarat di Inggris. Ratu dan Lilibet kemudian bersatu kembali di Kastil Windsor menjelang ulang tahun pertama si kecil pada Sabtu lalu.

Harry, 37, dan Markle, 40, mengungkapkan pada Juni 2021 bahwa nama yang mereka pilih untuk putri mereka merujuk pada nama panggilan Ratu Elizabeth II yang digunakan oleh anggota keluarga dekatnya, termasuk mendiang suaminya, Pangeran Philip.

"Lili dinamai sesuai nama nenek buyutnya, Yang Mulia Ratu, yang nama panggilan keluarganya adalah Lilibet," bunyi pernyataan yang dirilis setelah kelahiran Lilibet.

Sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan kepada Page Six bahwa Harry telah memberi tahu neneknya bahwa mereka akan menamai putri mereka Lilibet, meskipun sumber istana lainnya mengklaim bahwa mereka tidak pernah meminta izin Ratu.

Sementara itu, perjalanan keluarga Sussex ke Inggris menandai pertama kalinya Archie kembali ke tanah air ayahnya sejak keluarga tersebut pindah ke California setelah Harry dan Markle mengundurkan diri dari tugas kerajaan mereka pada tahun 2020.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore