Putri Cantik Charlie Seen yang Berusia 18 Tahun Jual Konten Dewasa di OnlyFans

Binsar Hutapea Selasa, 14 Juni 2022 10:00:12
Charlie Seen (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri sulung Denise Richards dan Charlie Sheen, Sam “Sami” Sheen, bergabung dengan OnlyFans. Gadis yang putus sekolah menengah tersebut mengumumkan kiprahnya di bisnis konten dewasa lewat Instagram pada Senin (13/6) dengan memposting foto menggunakan baju renang.

“Klik tautan di bio saya jika Anda ingin melihat lebih banyak,” tulisnya pada keterangan foto, yang menunjukkan dia tengah berada di bak mandi air panas dengan mengenakan atasan bikini segitiga hitam.

Sementara di biodata OnlyFans--platform media sosial yang sering digunakan untuk memposting foto dan video telanjang dengan harga premium-- Sami menulis: “hei berlangganan untuk melihat konten eksklusif .”

Remaja itu juga menyebut akan mengunggah konten baru 2-3 kali seminggu dan mendorong pelanggannya untuk meluncur ke DM-nya.

“Pesan saya terbuka jadi datang bicara dengan saya!!” dia menulis.


Mengenai kiprah putrinya ini, Denise Richards secara eksklusif angkat bicara kepada Page Six. Dia menyebut sang anak telah memilih jalannya sendiri. "Sami berusia 18 tahun, dan keputusan ini tidak didasarkan pada di rumah siapa dia tinggal. Yang bisa saya lakukan sebagai orang tua adalah membimbingnya dan memercayai penilaiannya, tetapi dia membuat pilihannya sendiri," ujarnya. 

Pada September 2021, Sami menjadi berita utama setelah memposting video TikTok di mana dia mengklaim terjebak dalam rumah yang abusive saat tinggal bersama ibunya.

“1 tahun yang lalu hari ini: terjebak dalam rumah tangga yang kasar, membenci diri sendiri, akan pergi berhari-hari tanpa makan atau tidur, depresi gila-gilaan, membenci sekolah, dll…” tulisnya saat itu.

Dia juga mengungkapkan bahwa dia "putus sekolah" dan "pindah dari rumah neraka" ke rumah sang ayah, Charile Sheen.

Tidak jelas apakah saat ini Sami masih tinggal bersama mantan bintang serial komedi Two and a Half Man itu.

Richards sendiri kemudian mengakui pada episode SiriusXM "Jeff Lewis Live” bahwa dia dan putri sulungnya memiliki hubungan yang tegang.

“Ada aturan-aturan tertentu, dan saya menegakkannya,” jelas alumnus Real Housewives of Beverly Hills saat itu. "Dan (di rumah Charlie, ada aturan berbeda di rumah itu, dan itu tidak masalah."


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore